KAPOLSEK BERSAMA DANRAMIL 405/09 KOTA AGUNG GELAR PENEGAKAN PROTOKOL COVID19

Rabu, 10-Februari-2021, 22:20


KOTA AGUNG – Dengan semangat pantang menyerah dalam lantkah memutus mata rantai penyebaran virus corona/covid19. hari ini Kapolsek Kota Agung bersama Danramil 405/09 serta tim dari puskesmas Kota Agung gelar operasi Penegakan protokol kesehatan covid19 kepada masyarakat. Rabu (10/02/2021)

Ketika di konfirmasi Kapolsek Kota Agung Iptu Hendrinadi SH.MM mengatakan,” giat hari ini dalam rangka penegakan protokol covid19 dengan edukasi kepada masyarakat, pembagian masker, serta himbauan . Tim gabungan Koramil 405-09/KA dan Polsek serta dari puskesmas kota agung. dengan giat ini di harapkan dapat meningkatkan kewaspadaan warga masyarakat agar terhindar dari paparan virus corona yang telah banyak menelan korban.

Dengan tetap disiplin mengikuti intruksi dari pemerintah mudah-mudahan masyarakat dan kita semua akan terhindar dari serangan bahaya virus corona. akan memutus mata rantai penularan dan aktivitas kembali normal ekonomi dapat meningkat,”

Senada di katakan Danramil 405/09 Kota Agung Kapten CBA NDARU WEDONO,”
Pada hari Rabu tgl 10 Feb 2021 Pkl 08.30 telah dilaksanakan penegakan protokol Covid 19 di wilayah Kecamatan Kota Agung dengan memberikan edukasi kepada masyarakat ,pemberian masker dan seruan
melalui megaphone ke masyarakat banyak.

Dari sini di harapkan dapat meningkatkan kewaspadaan warga masyarakat akan ancaman paparan dan bahaya covid19. biasakan pakai masker, cuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan mengurangi mobilitas yang tidak perlu. ini langkah yang tepat untuk memutus mata rantai penularan virus corona yang telah banyak menelan korban dan dampak ekonomi menjadi tidak stabil,” ungkapnya tegas.

Sementara Pipin salah satu anggota tim dari puskesmas kota agung mengatakan,” bersama TNI/POLRI kita bersatu dalam menegakkan protokol k esehatan dengan mengedukasi masyarakat .untuk memutus mata rantai penularan virus corona ke dalam wilayah kita,”

Terpantau giat penegakan protokol covid19 berjalan efektip di sertai pembagian masker gratis dan himbauan dengan alat megaphone. nampak masyarakat antusias mengikuti arahan dari tim. dan sekira pukul 10.00 pagi giat berakhir.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater