Sebelum Meninggal, Robinson Pimpin Pembangunan Masjid Taqwa SMAN 1 Jarai

Kepala SMAN 1 Jarai Berpulang ke Rahmatullah, sebelumnya ia dan guru di sekolah tersebut menggalang dana dan memulai pembangunan Masjid Taqwa SMAN 1 Jarai

Kamis, 4-Februari-2021, 16:02


LAHAT ONLINE, KARANG TANDING – Kabar duka menyelimuti lingkungan SMA Negeri 1 Jarai, kepala sekolah tersebut Drs Robinson MM dikabarkan berpulang ke Rahmatullah siang ini dikarenakan sakit, Kamis (04/02). 

Menurut Lis Indiyani S Pd Wakil Kesiswaan SMAN 1 Jarai, berpulangnya kepala sekolah memberi duka yang mendalam bagi keluarga besar SMA Negeri 1 Jarai. 

“Innalillahi wa Inna ilaihi rajiun, telah meninggal dunia Kepala SMAN 1 Jarai, semoga almarhum meninggal dalam keadaan husnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan,” kata dia. 

Sementara itu, Harpinsi S Pd yang juga guru di sekolah tersebut, juga turut berbela sungkawa, karena Robinson merupakan sosok yang baik hati dan mempunyai inovasi. 

“Sebelum meninggal dia memimpin pembangunan Masjid Taqwa SMA Negeri 1 Jarai, semoga masjid ini menjadi ladang amalan baginya. Selama masjid ini aktif digunakan, selama itu pula pahala mengalir kepadanya. InsyaAllah kami akan selesaikan pembangunan masjid ini,” ungkapnya. (nb). 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater