Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono Beri Penghargaan Anggota Polsek Pulau Pinang & Lahat

Rabu, 3-Februari-2021, 09:42


Lahatonline.com, Pulau Pinang – Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK pada hari ini memberikan penghargaa kepada anggota polsek Pulau Pinang Kecamatan Pulau Pinang dan polsek Lahat Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Pemberian penghargaan bagi anggota yang berprestasi dipusatkan di halaman mapolsek pulau pinang.

Dikatakan oleh Kapolres penghargaan ini diberikan atas dedikasi dan kinerja para anggota dalam pelaksanaan tugas Kepolisian.

” “Sebagai pimpinan sudah selayaknya memberikan reward atau penghargaan bagi anggota yang berprestasi secepat mungkin agar anggota merasa di hargaia dalam pencapai tugas sehari hari dan menjadi kebanggan tersendiri baik dalam dinas maupun pribadi diri sendiri” Ucapnya, Rabu ( 03/02/21).

Dengan adanya pemberian reward atau penghargaan kepada personel yang berprestasi di harapkan bisa menimbulkan semangat lebih tinggi dalam melaksanakan tugas bagi personel yang mendapatkan penghargaan maupun personel lain yang belum mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan reward, Kata Kapolres.

“Sekali lagi kami mewakili konstitusi polres lahat dan sebagai pimpinan mengucapkan selamat kepada personel yang mendapatkan penghargaan” Tutup Achmad Gusti Hartono.

Adapun nama – nama anggota Polsek Lahat yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Lahat ialaha Aiptu Joni Matra PS.KA SPK I Polsek Lahat, Aipda Al Qurtubi PS. KA SPK III Polsek Lahat, Bripka Alex Sander PS.KA SPK II Polsek Lahat, Bripka Arman Lendre, SE Bamin SPK I Polsek Lahat, Briptu Darma Jaya Bamin SPK III Polsek Lahat, Briptu Wahyu Alexander Bamin SPK II Polsek Lahat.

Dan Anggota Polsek Pulau Pinang Yang mendapatkan penghargaan ialah Aiptu Supriadi PS. KA SPK I Polsek Pulau Pinang, Aipda M. Junaidi PS. KA SPK II Polsek Pulau Pinang, Bripka Karyadi PS.KA SPK III Polsek Pulau Pinang, Brigadir Dedi Bakri Bamin SPK I Polsek Pulau Pinang, Bripka Barce Maradona Bamin SPK II Polsek Pulau Pinang, Bripka Pebriansyah T.PP. A.Mk Bripka Bamin SPK III Polsek Pulau Pinang, Bripka Sarkati, SH Banit Reskrim Polsek Pulau Pinang.

Kemudian di lanjutkan dengan ucapam selamat dari kapolres lahat yang di ikuti seluruh PJU polres lahat kepada anggota yang mendapat penghargaan.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Senin, 06-Desember-2021 - 17:59

Polres Lahat Gelar Simulasi Sispam Kota

selengkapnya..

TANJUNG TEBAT - Senin, 06-Desember-2021 - 15:15

ADA APA, OSIS SMP NEGERI 2 MU KE TALANG GEREMBU

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater