WARGA BERHARAP, PEMDA LAHAT SEGERA PERBAIKI JALAN SINJAR BULAN

PENGUHUBUNG TIGA DESA

Selasa, 2-Februari-2021, 18:25



SINJAR BULAN – Warga menguluhkan jalan di Desa Sinjar Bulan, Kecamatan Gumay Ulu, Kabupaten Lahat rusak dan berlumbang. Pantauan Lahatonline,Com pada hari Selasa, (02/02/21) jalan rusak merupakan jalan menghubungkan tiga desa, Sinjar Bulan, Padang Gumay dan Tanjung Aur.

Salah satu warga Nopri mengatakan, jalan tersebut merupakan akases masyarakat tiga desa antara Sinjar bulan, Padang Gumay dan Desa Tanjung Aur. Dia berharap jalan ini segera diperbaiki Pemerintah Daerah (Pemkab) Lahat. Nopri khawtir kerusakan jalan tersebut memicu kecelakan dan mengakibatkan korban jiwa. “Harus diperbaiki ini bahaya”,ujarnya

Sementara itu wawan warga yang sering melintas di area jalan tersebut menjelaskan, jalan tersebut sudah rusak sejak beberapa tahun lalu. Dia menyampaikan, kerusakan tersebut membahayakan penggunan jalan.

Ia meminta Pemerintah Daerah (Pemkab) Lahat melalui dinas terkait agar melakukan perbaikan jalan penghubung tiga desa kurang lebih 100 meter banyak berlubang dan tergenang air”, ungkapanya

Untuk diketahui jalan di Desa Sinjar Bulan yang rusak merupakan jalan Kabupaten Lahat penghubung tiga Desa yaitu, Sinjar Bulan, Padang Gumay dan Tanjung Aur diwilayah Kecamatan Gumay Ulu (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater