Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

ANDRES JONS REVER, BPD LESUNG BATU SIAP BERSENERGI DENGAN KADES

Selasa, 26-Januari-2021, 18:07


LESUNG BATU – Sehubungan dengan telah berakhirnya masa jabatan Kepala Desa Lesung Batu yang dijabat oleh Dedi Utomo selaku Penjabat sementara (Pjs) Kades, mulai pada (29-05-2020). Maka hari ini Selasa (26-01-2021) Penjabat sementara (Pjs) Dedi Utomo sebagai Kepala Desa Lesung Batu telah berakhir, dan sesuai SK Bupati Lahat, digantikan oleh Emi Darlina Staf kantor camat Mulak Ulu ,

Bupati Lahat Cik Ujang SH melalui Camat Mulak Ulu Elsye Hartuti S STTP, MM, hari ini langsung melantik Emi Darlina sebagai penjabat sementara Kepala Desa Lesung Batu Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Bupati Lahat.

Pelantikan Penjabat sementara (Pjs) Kepala Desa Lesung Batu yang dilaksanakan di aula kantor camat Mulak Ulu ini menerapkan protokol kesehatan covid-19 dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Prosesi Pelantikan langsung diambil sumpah oleh Kepala KUA Mulak Ulu Hendri, S.Ag, MM.

Bupati Lahat Cik Ujang SH melalui Camat Mulak Ulu Elsye Hartuti S STTP, MM, dalam sambutannya mengatakan, sesuai dengan keputusan bupati lahat bahwa hari ini Emi Darlina dilantik sebagai Penjabat sementara (Pjs) menjadi Kepala Desa Lesung Batu. Dikesempatan ini camat berpesan pada kepala desa yang baru saja dilantik agar menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya. Beberapa program kerja yang belum terealisasi oleh Dedi Utomo sebagai penjabat sementara sebelumnya harus dilaksanakan dan menjadi tanggung jawab oleh Pjs kepala desa sekarang. Karena Pjs kepala desa yang berasal dari ASN harus memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakatnya.

“Saya berharap pada Pjs kepala desa yang baru dilantik dapat bersinergi dengan semua pihak baik masyarakat dan pemerintah,”harapnya.

Tak lupa juga Elsye mengucapkan terimakasih kepada Penjabat sementara (Pjs) sebelumya yang dijabat oleh Dedi Otomo yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai pelayan masyarakat.

“Terimakasih kepada Penjabat sementara sebelumnya, dan harap tetap berkoordinasi dengan Pjs kepala desa yang baru,”harapnya.

Sementara itu, Dedi Otomo penjabat sementara sebelumnya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lahat yang telah mempercayakan kepadanya untuk menjabat sebagai Pjs kepala desa Lesung Batu selama 6 bulan. Tak lupa juga ia mengucapkan terimakasih kepada masyarakat lesung batu yang telah menjalin komunikasi dengan baik dengannya selama menjadi kepala desa. Ia akan selalu berkoordinasi dengan Pjs yang baru dilantik untuk melanjutkan beberapa program kerja yang belum terlaksana.

“Saya ucapkan selamat bertugas kepada Emi Darlina yang telah baru saja dilantik menjadi kepala desa lesung batu,”ucapnya saat diwawancarai awak media.

Andres jons rever ketua BPD Lesung batu saat diwawancara awak media mengatakan, pertama kami ucapkan selamat kepada pjs Kades Emi darlina atas pelantikanya hari ini, kami dari BPD siap bersenergi dengan Kades dan jajaranya, demi kemajuan program pembangunan di Desa Lesung batu, tuturnya singkat..

Hadir dalam pelantikan Penjabat sementara kepala desa Lesung Batu, Babinsa Koramil 405/09/ Kota Agung Koptu Rinaldo, Kanit Binmas Polsek Mulak Ulu Andi Maulana, Kanit Intel Bripka Andi Lichoiri, Perangkat Desa Lesung Batu, BPD Lesung Batu dan staf kantor camat. Terpantau selama pelantikan kepala desa berlangsung berjalan dengan lancar dan sukses.

Penulis : Yelidarti
Editor : HERN4N/LO

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater