Bersama Forkopimda, Polres Lahat Adakan Latihan Menembak

Jumat, 22-Januari-2021, 11:50



Lahatonline.com, Lahat – Pagi ini, sedikitnya 20 kali terdengar suara letusan tembakan di Mapolres Lahat. Usut punya usut ternyata sedang diadakannya latihan menembak di Lapangan tembak Polres Lahat.

” Iya kita bersama Forkopimda lagi latihan menembak ” Ujar Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K, Jum’at (22/01/21).

Dikatakan oleh Kapolres Lahat, kegiatan latihan di Mapolres Lahat ialah dalam rangka membangun sinergitas sekaligus hiburan bersama para pimpinan forkopimda di Kabupaten Lahat.

” Jadi kegiatan ini ialah dalam rangka membangun sinergitas serta menjalin silahturahmi bersama bapak bupati, pak Dandim 0405/ Lahat, Pak Sekda dan yang lainnya dan kegiatan ini akan rutin dilakukan disetiap hari Jum’at” Katanya.

Ditempat yang sama, Dandim 0405/ Lahat Letkol Kav Shawaf Al Amien, SE menjelaskan sebelum menembak diadakan briefing terlebih dahulu.

“Sebelum latihan menembak dimulai, Kegiatan diawali dengan briefing dan pemaparan aturan serta tata cara dalam latihan menembak. “Ini Penting, Agar selama latihan menembak tidak terjadi kesalahan,” Jelas Dandim.

Sama yang dikatakan pak Kapolres tadi, kegiatan latihan menembak ini merupakan bentuk sinergitas kita antar sesama pimpinan Forkopimda, terang Dandim.

Sementara itu, Bupati Lahat Cik Ujang, SH menuturkan kegiatan olahraga latihan tembak di Mapolres Lahat sangat berkesan.

” Sangat berkesan dan ini sudah kami koordinasikan sama pak kapolres bahwa latihan menembak ini akan rutin dilaksanakan di Polres Lahat ” Ungkapnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Minggu, 17-Maret-2024 - 17:21

YM VS HCU Mulai Perang Spanduk. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater