BUPATI LAHAT SILATURAHMI DENGAN LURAH SE- KAB LAHAT

Kamis, 21-Januari-2021, 23:12


LAHAT – Bupati Lahat Cik Ujang.SH adakan silaturrahmi kepada seluruh Lurah di Kecamatan Kota Lahat dan Lurah di Kecamatan Merapi Timur, Kamis ( 21/1/2021 ), bertempat di ruang op room sekretariat pemerintah kabupaten lahat.

Hadir juga pada silaturrahmi tersebut, Pj. Sekda Lahat Drs.H. Deswan Irsyad.M.Pdi, Assisten I Rudi Thambrin.SH MM, Assisten III Raswan.SE, Kabag Pemerintahan, Camat Lahat, Camat Merapi Timur dan para Lurah dilingkungan pemerintah Kabupaten Lahat.

Dalam silaturrahmi dengan para Lurah, Bupati Lahat Cik Ujang. SH menyampaikan, dalam kesempatan yang baik ini kita dapat berkumpul, bersilaturrahmi, berkenalan satu sama lain, namun ini sebenarnya sudah lama Pak Bupati ingin silaturrahmi dengan para Lurah, namun alhamdulillah pada hari ini kita dapat bersilaturrahmi dan bertatap muka.

Cik Ujang, mengajak kepada seluruh Lurah Kota Lahat dan Lurah di Kecamatan Merapi Timur, saya menghimbau kepada seluruh Lurah kalau ada permasalahan – permasalahan dilingkungan Kelurahan tersebut, seperti banjir atau bencana dan juga kalau ada selokan yang tersumbat atau parit yang rusak cepat-cepat Lurah nya untuk melaporkan, kepada Sekda atau Camat, dan juga kalau ada wargannya yang meninggal atau terkena bencana cepat dilaporkan, “Insyaallah “saya akan berusaha untuk turun kelapangan melihat kondisi tersebut,” kata Cik Ujang

Kominfo Lahat

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Minggu, 17-Maret-2024 - 17:21

YM VS HCU Mulai Perang Spanduk. 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater