Dandim 0405/Lahat Siap Sukseskan Vaksinasi Covid 19

Selasa, 19-Januari-2021, 17:59


Lahat – Komandan Kodim 0405/Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amin SE dan jajarannya beserta keluarga besar Kodim 0405/Lahat, siap untuk divaksinasi, yang mana vaksinasi perdana dilakukan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Hal ini di sampaikannya langsung saat di temui awak media. Selasa (19/01/2021)

Terkait dengan rencana distribusi vaksin Covid-19 di Kabupaten Lahat, “Kami sangat mendukung dan bersama jajarannya siap mengawal pemberian vaksin tersebut”.ujar Dandim 0405.

“Kita akan menunggu teknis pemberian vaksin tersebut.Yang jelas prioritas pemberian vaksin yang pertama pada tenaga medis karena mereka berada di garda terdepan, pusaran resiko. prajurit TNI akan terus membantu anggota kepolisian dalam melakukan pendampingan dan pengamanan selama pelaksanaan vaksinasi diwilayah Kabupaten Lahat “, kata Letkol Kav Syawaf .

Tentunya, prajurit TNI yang bertugas akan membantu memberikan rasa aman, nyaman dan lancar, menjaga kondusifitas kamtibmas selama pelaksanaan vaksinasi .

“Semoga anggota TNI yang bertugas bersama dengan anggota kepolisian dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi kelancaran progran vaksinasi ini, “ujarnya .

Dalam kesempatan itu Dandim 0405/Lahat mengajak agar ikut serta mengkampanyekan progran vaksin covid-19 tersebut kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Lahat.

“Gencarkan sosialisasi kepada masyarakat bahwa kita semua siap di vaksin dengan kriteria yang sudah ditentukan. Jangan mudah termakan isu hoax terkait vaksin. Dan di Pandemi ini untuk selalu menerapkan 3M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak / menghindari kerumunan mari bersama bersinergi mencegah dan memutuskan penyebaran Covid-19 “, pungkasnya . (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater