Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Kapolres Lahat Beri Penghargaan Puluhan Satpam Teladan dan Teraktif

Senin, 18-Januari-2021, 15:02


LAHAT —– Bertempat diruang Aula Polres Lahat, pada Senin (18/01/2021) kemarin puluhan Satuan Pengamanan (Satpam) mendapatkan penghargaan langsung dari Kapolres Lahat.

Acara tersebut, dilaksanakan sekitar pukul 09.00 WIB, Reward yang diberikan kepada sebanyak 20 Satuan Pengamanan (Satpam) diantaranya, 3 orang Satpam Teladan dan 17 orang Satpam Teraktif.

Penghargaan yang diberikan untuk puluhan Satuan Pengamanan (Satpam) ini, sebagai bentuk motivasi juga bertepatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam ke-40 Tahun 2021.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Wakapolres Lahat, para Kabag, para Kasat, Perwira serta perwakilan dari setiap Perusahaan yang berada di Kabupaten Lahat, juga peserta Upacara Personil Polres Lahat dan Satuan Pengamanan (Satpam) yang ada.

Dalam arahannya Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK menyampaikan, peran petugas Satuan Pengamanan (Satpam) sangat dibutuhkan dalam menjaga keamanan dan ketertiban disekitar tempat mereka bertugas.

Bahkan, sambung Kapolres Lahat, ditahun kemarin Satuan Pengamanan (Satpam) telah menunjukkan kinerjanya dengan sangat baik. Walaupun, saat ini Kabupaten Lahat dilanda oleh wabah virus Covid 19.

“Satuan pengamanan (Satpam) telah melaksanakan kegiatan Baksos serta pembagian Masker dan masih banyak lagi. Satpam juga sebagai perpanjangan tugas Polri dalam menjaga Kamtibmas, khususnya di Lingkungan tempat mereka bekerja,” tambah Kapolres Lahat.

Dalam upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam kali ini, Polres Lahat memberikan pengharagaan kepada para Satpam yang Teladan dan Teraktif, sebagai bentuk motivasi dalam memberikan pengamanan. Sehingga, kedepan dapat lebih ditingkatkan lagi.

“Selamat kepada 20 orang Satuan Pengamanan (Satpam) 3 orang sebagai Satpam Teladan, dan 17 orang Satpam Teraktif. Kedepan kiranya dapat lebih ditingkatkan lagi,” pungkas Kapolres Lahat.

Usai dilaksanakannya upacara pemberian penghargaan anggota satuan pengamanan (Satpam) dilanjutkan, dengan peragaan Tongkat T dan Borgol, dan ditutup dengan santap siang bersama. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

SUKA MERINDU - Minggu, 28-Februari-2021 - 20:21

Catin Bisa Manfaatkan Daftar Nikah Via Online

selengkapnya..

LAHAT - Minggu, 28-Februari-2021 - 08:25

Tindak Pidana Politik Uang dalam Pilkades

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - Sabtu, 27-Februari-2021 - 21:29

Nini Iswara Terpilih Ketua IBI Ranting Tanjung Sakti

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - Sabtu, 27-Februari-2021 - 17:11

Koramil 405-12 Lahat Peduli Sesama

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater