Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

PERSONEL SATLANTAS POLRES LAHAT KIRIM DOA KORBAN SRIWIJAYA AIR

Selasa, 12-Januari-2021, 12:49


LAHAT – Masih menjadi perhatian masyarakat baik nasional maupun daerah terkait tragedi jatuhnya pesawat sriwijaya air sj-182. Pesawat hilang kontak hari sabtu 09/01/2021 sekira jam 14.40 wib. Atas kejadian ini berdampak duka yang mendalam bagi keluarga dan rekan korban jatuhnya pesawat.

Ungkapan belasungkawa serta doa tulus turut datang dari personel satlantas kepolisian resort Lahat. terkait dengan kecelakaan jatuhnya pesawat sriwijaya air sj-182 di perairan kepulauan seribu. sebagai wujud solidaritas dan perhatian atas duka yang menimpah keluarga korban,serta orang terkasih yang di tinggalkan. Selasa (12/01/2021)

Salah satu personel satlantas polres Lahat Aipda Anugrah di laman media sosial facebook mengatakan,” atas tragedi jatuhnya pesawat sriwijaya air sj-182 sabtu 09 januari 2021 sekira pukul 14.40 wib di daerah perairan kepulauan seribu.

Kita atas nama personel satlantas kepolisian resort lahat mengucapkan prihatin dan duka mendalam. semoga keluarga dan orang-orang yang di tinggalkan tetap sabar serta di beri kekuatan iman dan mental dari yang maha kuasa”.

Ungkapan senada turut di sampaikan Abu Hanipah melalui media sosial,” semoga keluarga korban di beri keselamatan dan kesabaran dalam menerima cobaan. kecelakaan jatuhnya pesawat sriwijaya air.

Di kutip dari beberapa sumber, pesawat sriwijaya air membawa 62 orang penumpang dan crew pesawat. Pesawat sriwijaya air sj-182 rute jakarta-pontianak. take off bandara soekarno-Hatta tangerang tujuan pontianak, di nyatakan hilang kontak sekira pukul 14.40 titik jatuh pesawat di perairan kepulauan seribu. hingga berita ini di muat proses pencarian korban dan komponen pesawat masih di lakukan tim gabungan.

SAPLIN YUNIKO

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Minggu, 17-Januari-2021 - 11:04

KATA FAUZAN, AKAD NIKAH WAJIB PROTKES

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

KIKIM TIMUR - Sabtu, 16-Januari-2021 - 21:19

WARGA CECAR SYUKURAN ADAT TOLAK BALAK

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI

JARAI - Sabtu, 16-Januari-2021 - 21:08

Penegak Pramuka SMAN 1 Jarai Dikukuhkan

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KIKIM TIMUR - Sabtu, 16-Januari-2021 - 09:46

RUMAH AMIN WARGA PADURAKSA DILALAP SI JAGO MERAH

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater