Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

BUPATI CIK UJANG : “MUDAH -MUDAHAN LAHAT BEBAS DARI KORUPSI”

Senin, 11-Januari-2021, 19:11


Lahat – Bupati Lahat Cik Ujang SH menilai untuk bisa memberantas korupsi harus dimulai dari diri sendiri bahkan selaku kepala Pemerintahan Daerah dirinya mengajak semua Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) memberikan contoh kepada masyarakat.

“Kalau kita semuanya yang ada di sini memberikan contoh kepada masyarakat mudah-mudahan Kabupaten Lahat bebas dari Korupsi,” ungkap Cik Ujang saat menyampaikan arahan Pencanangan Zona Intergeritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Lingkungan Kejari Lahat, Senin (11/1).

Menurut Cik Ujang, Pencanangan Zona Intergeritas ini teringat pada saat paparan Presiden RI yang mana selaku Bupati, Kapolres, Dandim, Ketua Pengadilan harus menjadi contoh dan memberikan contoh kepada pegawainnya.

“Mari kita tinggal kebiasan lama maupun pola lama yang membawa atau menjerat ke arah Korupsi, Terima kasih Kejari Lahat telah menetapkan Zona Intergeritas,” kata Cik Ujang.

Diakui Cik Ujang, Kabupaten dan Kota lain banyak yang patut dicontoh dari segi pelayanan, tentunya hal ini akan menjadi acuan bagi Pemerintahan Kabupaten Lahat kedepan.

“Saya minta kepada Sekda dan Kepala Dinas bisa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dan saya minta jangan dihambat masyarakat yang berurusan,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Kejari Lahat Fitrah SH berharap para Staf dan Pegawai di lingkungan Kejari Kabupaten Lahat selalu berbuat sesuai dengan ketentuan yang ada dan tak boleh melakukan KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme),dan apabila ada pegawai yang melakukan pelanggaran akan di serahkan kepada Bidang Pengawasan.

(Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Minggu, 17-Januari-2021 - 11:04

KATA FAUZAN, AKAD NIKAH WAJIB PROTKES

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

KIKIM TIMUR - Sabtu, 16-Januari-2021 - 21:19

WARGA CECAR SYUKURAN ADAT TOLAK BALAK

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI

JARAI - Sabtu, 16-Januari-2021 - 21:08

Penegak Pramuka SMAN 1 Jarai Dikukuhkan

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KIKIM TIMUR - Sabtu, 16-Januari-2021 - 09:46

RUMAH AMIN WARGA PADURAKSA DILALAP SI JAGO MERAH

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater