MTs Fathul Huda Manfaatkan Masa Pandemi Rehab Bangunan Sekolah

Sabtu, 9-Januari-2021, 18:35


LAHAT ONLINE, LAWANGAGUNG LAMA – Selama masa pandemi Covid 19, pihak MTs Fathul Huda yang terletak di Desa Lawangagung Lama Kecamatan Muara Payang melaksanakan pembenahan sekolah, hal itu untuk mempersiapkan diri saat pembelajaran tatap muka diperbolehkan, Sabtu (09/01).

Kepala MTs Fathul Huda Murti Yuliriani S Ag mengatakan, pihaknya mempersiapkan diri sehingga pada saatnya nanti, pembelajaran tatap muka dibuka, akan menyejukkan dalam pelaksanannya. 

“Masa pandemi ini, banyak sekali waktu luang. Jadi waktu ini kita isi dengan pembenahan sekolah. Agar kedepannya, pembelajaran tatap muka diperbolehkan, proses KBM lebih nyaman,” kata dia. 

Sementara itu, Ketua Yayasan Fathul Huda Hairullah Zazili S Ag MM mengungkapkan, pembenahan adalah untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas sekolah. 

“Sesuai dengan tujuan mulia madrasah, yang mencetak generasi generasi yang berkualitas, menjunjung tinggi nilai nilai pancasila dan bermoral tinggi,” ujar dia. (nb). 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KIKIM TIMUR - Sabtu, 23-Oktober-2021 - 21:27

BANGUN GAPURA UNTUK MEMPERELOK MASJID AL HIDAYAH

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater