Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, Laksanakan Program Kapolda Sumsel, Jumat Berbagi

Jumat, 8-Januari-2021, 18:50


Lahatonline.com, Lahat – Kapolres lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK beserta PJU Polres Lahat melaksanakan program bapak kapolda sumsel berupa warung mang Pedeka ( PDK ), yang merupakan pengganti program Jum’ at barokah.

Kapolres Lahat melaksanakan kegiatan di masjid Nurul Hidayah Lahat didampingi oleh kasat binmas AKP Herdi Fachrudin, SE. beserta personel polres lahat. Program warung mang pedeka ( PDK ) dilaksanakan setiap hari jumat setelah sholat jumat dengan tujuan membantu masyarakat, dengan membagikan nasi bungkus dan masker.

Di sela-sela pembagian nasi kotak kapolres berpesan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah di terapkan oleh pemerintah berupa pemankaian masker, selalu mencuci tangan dan menjauhi kerumunan atau keramaian, dan di harapkan dengan cara ini bisa memutus rantai penularan covid 19 dimana saat ini kabupaten Lahat masuk dalam zona merah.

” Kami selalu mengajak serta menghimbau agar masyarakat Kabupaten Lahat mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak ” Ajak Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K, Jum’at ( 08/01/21).

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater