BADAN JALAN RE MARTADINATA TURUN, DIPASANG HIMABAUAN RAWAN KECELAKAAN

Jumat, 8-Januari-2021, 15:04


LAHAT – Akibat badan jalan yang menurun tepatnya di Jalan Re Martadinata Kelurahan Kota Negara Suka Ratu, Kecamatan Lahat Kota, Kabupaten Lahat di pasang papan pelan hati-hati ada penurunan badan jalan “Rawan Kecelakaan, Jumat, (08/12/20)

Pemasangan papan pelang langsung di pimpin oleh Lurah Kota Negara Rohim, SE MM. Saat dikonfirmasi Lurah Kota Negara menjelaskan, pemasangan papan pelang ini gunanya untuk menghimbau masyarakat agar berhati-hati saat melintas di area Jalan Re Martadinata Suka Ratu. Kondisi jalan sangat berbahaya, dikaranakan Badan Jalan menurun bisa menyebabkan kecelakaan lalulintas”, terangnya.

Saya berharap, bagi warga yang melintasi area tersebut baik roda empat dan dua agar lebih waspda serta kurangi kecepatan berkendaraan supaya kita terhindar dari kecelakaan, karena area jalan ini rawan dari kecelakaan”, harapannya.

Sementara itu Romi warga yang sering melintas di Jalan Re Martadinata Menyampaikan memang benar arae ini sering tejadi kecelakaan akibat bahu jalan yang menurun. Dengan adanya papan pelang ini kami sebagai pengguna jalan akan lebih waspada dikarnakan sudah adah himbauan”,tuturnya

Ia juga berharapa, agar pemerintah segera melakukan perbaikan jalan ini, supaya tidak ada lagi korban jiwa saat melintas di jalan Re Martadinata Sukaratu”, Ungkapnya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater