Satgas Covid 19 Tanjung Sakti Pumi Semprot Disinfektan di Fasilitas Umum

Rabu, 30-Desember-2020, 21:40


LAHAT ONLINE, PAJAR BULAN – Guna mencegah penularan Covid 19 di Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Tim Satuan Tugas Penanganan Covid 19 kecamatan tersebut melakukan penyemprotan disinfektan disejumlah kawasan, Rabu (30/12).

Camat Tanjung Sakti Pumi Awang Firmansyah SSos mengatakan, Tim Satgas menyemprot disinfektan secara bergotong royong, sehingga pekerjaan tersebut dapat diselesaikan dengan bersama sama.

“Ini adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, kita semprot di kabtor kabtor, sekllab, tempat ibadah dan objek wisata di Kecamatan Tanjung Sakti Pumi,” kata dia.

Awang menambahkan, selain penyemprotan disinfektan, pihaknya juga mengimbau agar warga menerapkan protokol kesehatan pada saat beraktivitas diluar ruangan.

“Kami juga mengedukasi masyarakat, agar jangan lupakan dan selalu terapkan protokol kesehatan, hak itu dilakukan untik melindungi keluarga kita tidak terpapar Covid 19. Semoga kita terhindar dari virus ini, dan berdoa semoga pandemi ini segera berakhir,” ujarnya. (nb).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater