BLT TIGA BULAN DISALURKAN PEMDES JADIAN LAMA

Selasa, 22-Desember-2020, 16:00


JADIAN LAMA – Bertempat di Masjid Ataqwa Desa Jadian Lama, Kecamatan Mulak Sebingkai, Kabupaten Lahat, Pemerintah Desa Jadian Lama melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk tahap akhir di Tahun 2020, Selasa, (22/12/20)

Hadir dalam penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Desa Jadian Lama, Camat Mulak Sebingkai Drs Erlambang MM, Sekcam H.A.Ikhsan Lidinillah. Kasi Ekobang Boby, SE, Kasi Kesos Elpan Ryan, SE. Kapolsek Mulak Ulu diwakilkan Kanit Binmas Bripka Andy dan Aipda Agus Setiawan. Danramil 405/09 Kota Agung yang diwakili Bhabinsa Kodim 0405/Lahat Serda Didik dan Serda Rudi Hartono. Ketua BPD Jadian Lama Sistia. Kades Jadian Lama Budi beserta Ibu Ketua PKK.

Dalam sambutanya, Kepala Desa (Kades) Jadian Lama Budi menyampaikan, Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa yang disalurkan merupakan bantuan tambahan tiga bulan.

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) ada 50 KK yang mendapatkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa yang sudah di verifikasi oleh Tim Covid-19, BPD, perangkat Desa serta para kadus.

Lanjut Budi, masing-masing KK mendapatkan 900, ribu untk tiga bulan dan satu bulan 300 ribu”,terangnya

Sementara itu Danramil 405/09 Kota Agung yang diwakilkan Bhabinsa Kodim 0405/Lahat Serda Didik menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi prokotokol kesehatan Covid-19 3M”,katanya

Ia juga mengharapkan masyarakat yang menerima BLT-DD agar mempergunakan bantuan tersebut untuk keperluan sehari-hari membeli bahan pokok”,harapannya

Drs Erlambang MM Camat Mulak Sebingkai juga menjelaskan dalam sambutannya, BLT-DD ini merupakan bantuan tambahan tiga bulan di Tahun 2020.

Pada Tahun 2021 nanti, BLT-DD akan kembali disalurkan selama 12 bulan atau satu Tahun dengan nominal 200 ribu untuk satu bulan”,Uacap Erlambang

Erlambang juga tak henti-hentinya menghimbau warga tetap mamatuhi protokol kesehatan. Memakai masker, Mencuci tangan dengan air yang mengalir dan menjaga jarak. Virus corona covid-19 ini belum berakhir, kabupaten Lahat masih ada peningkatan pasien yang terkonfiramasi Covid-19″, jelasnya

Kita doa kan virus corona covid-19 segera berakhir dan masyarakat serta anak sekolah bisa beraktifitas kembali”, Ungkapnya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater