MUSDES RKPDES 2021 DI DESA SUMBER KARYA, KADES AJAK MASYARAKATNYA BERSAMA MEMBANGUN DESA

Kamis, 17-Desember-2020, 20:09


SUMBER KARYA – Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) Desa Sumber Karya, Kecamatan Gumay Ulu, Kabupaten Lahat telah melaksanakan Musyawarah Desa (MUSDES) RKPDes Tahun 2021.

Musdes RKPDes di Desa Sumber Karya bertempat di Kantor Desa dihadiri oleh Forkompimcam Kecamatan Gumay Ulu, Kamis, (17/12/20)

Ketua BPD Desa Sumber Karya Ruliansyah yang memimpin Musdes RKPDes menjelaskan bahwa, Musdes ini sangat penting untuk Rencana Kerja Pembangunan Desa di Tahun 2021″,katanya

Melalui Musdes, masyarakat boleh mengusulkan sekala pioritas pembangunan pada tahun 2021 nanti”, terangnya

Semetara itu Kepala Desa (Kades) Sumber Karya Loni Ansyah menyampaikan, usulan dari peserta Musdes merupakan dasar untuk dijadikan acuan Penyusunan RKPDes Tahun 2021. Hal ini sangat penting karena kebutuhan masing – masing Dusun yang ada di Desa Sumber Karya tidak sama, nantinya usulan peserta Musdes akan diverifikasi oleh Tim verifikasi yang memilik kompeten dan keahlian sesuai jenis kegiatan”, Ucapnya

Menurut Kades Loni Ansyah, keberhasilan suatu program diawali dengan perencanaan yang baik. Pembangunan dapat berjalan dengan baik, tepat sasaran sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan saling mendukung.

Selanjutnya Kepala Desa (Kades) Loni Ansyah mengajak masyarakatnya agar sama – sama membangun Desa Sumber Karya”, harapannya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater