TP PKK Muarapayang Raih Juara III Administrasi pada Rakor PKK Kabupaten Lahat

Kamis, 17-Desember-2020, 18:24


LAHAT ONLINE, MUARAPAYANG – Tim Penggerak PKK Kecamatan Muarapayang berhasil memboyong tropi juara III, dalam Rapat Koordinasi (Rakor) TP PKK Kabupaten Lahat Tahun 2020, di Hotel Grand Zuri Lahat, Kamis (17/12).

Afrida Lismi Ketua TP PKK Kecamatan Muarapayang mengatakan, capaian yang berhasil diraih tersebut berkat kerjasama dan kerja keras anggota TP PKK Kecamatan Muarapayang dalam pengelolaan administrasi. 

“Alhamdulillah, kami berhasil mendapat juara III administrasi PKK se Kabupaten Lahat. Hal ini adalah buah dari kerja keras dan kedisiplinan TP PKK se Kecamatan Muarapayang, dalam mengelola administrasi dengan baik,” kata dia. 

Sementara itu, Camat Muarapayang Sapuan Zaldi SE MAP memberikan apresiasi atas capaian tersebut, dia berharap hal tersebut dapat menjadi motivasi untuk terus berprestasi. 

“PKK Muarapayang memang telah mempersembahkan yang terbaik, saya tahu, hasil tidak akan menghianati proses. Semoga apa yang telah dicapai ini, menjadi motivasi untuk terus berkarya, berbuat untuk kemajuan organisasi PKK dan berdampak secara umum terhadap masyarakat di Kecamatan Muarapayang,” pungkasnya. (nb). 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KIKIM TIMUR - Sabtu, 23-Oktober-2021 - 21:27

BANGUN GAPURA UNTUK MEMPERELOK MASJID AL HIDAYAH

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater