CAMAT PAGAR GUNUNG LANTIK PJS KADES LESUNG BATU

Rabu, 16-Desember-2020, 22:18


PAGUN – Camat Pagar Gunung Marles Yuniardi SKM MM melantik Pjs Kades Lesung Batu Kecamatan Pagar Gunung, Kabupaten Lahat Marpudin menggantikan Rudiansyah, S.Pd Pelantikan bertempat di Aula Kantor Camat yang dihadiri Forkompimcam, Rabu, (16/12/20). Pelantikan berjalan lancar dengan mengikuti dan mengutamakan prototokol kesehatan Covid-19.

Dalam arahannya Camat Pagar Gunung Marles Yuniardi SKM MM mengatakan, Pjs Kades yang baru dilantik agar bisa terus bersinergi dan menjalin komonikasi yang baik dengan seluruh masyarakat Desa Lusung Batu, sehingga bisa mengelola perkembangan desa dengan baik, serta mengikuti adat dan tradisi Desa.

“Selain itu, harapannya masyarakat juga bisa menjaga silaturahmi yang baik, serta mendukung setiap program kerja yang akan dilalsanakan oleh desa, sehingga melalui ini juga bisa memajukan pembangunan Desa Lesung Batu”,harapannya

Camat Pagar Gunung Marles Yuniardi SKM MM juga menyampaikan terimakasih kepada Kades yang lama Rudiansayh atas pengabdian serta jerih payahnya selama menjabat.

“Alhamdulillah dengan kekompakan serta kebersamaan di dalam melaksanakan kegiatan pemerintah desa dan pelayanan terhadap warga, itu kelihatannya sinergi antara Kepala Desa dengan jajaran aparatur desa. Kami mengapresiasi setinggi – tingginya. Semoga dalam pengabdiannya mendapatkan pahala dari Allah SWT”, Pungkasnya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater