Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Ka PKM Pajarbulan Ajak Warga Datang ke Posyandu

Selasa, 15-Desember-2020, 20:28


LAHAT ONLINE, KOTARAYA DARAT – Demi menjaga kesehatan dan asupan gizi para Balita, Puskesmas Pajarbulan melaksanakan kegiatan Posyandu di Desa Kotaraya Darat Kecamatan Pajarbulan, Selasa (15/12).

Kepala Puskesmas Pajarbulan dr H M Qomaruddin Imron M Kes mengatakan, pihaknya melaksanakan Posyandu tersebut rutin setiap bulan di masing masing desa di Kecamatan Pajarbulan. 

“Kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, makandari itu, Posyandu tersebut merupakan salah satu cara menjangkau setiap desa. Pada setiap desa, mereka mempunyai jadwal sebulan sekali untuk Posyandu,” kata dia. 

Sementara itu, Penjabat Kepala Desa Kotaraya Darat Nensi Selpianti, masyarakat diharapkan dapat memanfaatkan Posyandu sebagai tempat untuk memeriksakan kesehatan, terutama kesehatan dan tumbuh kembang Balita.

“Posyandu di cek kesehatan dan tumbuh kembang Balita, dari sinilah kita bisa memantau pertumbuhan, sehingga dapat mencegah stunting dan hal hal lainnya yang tidak di inginkan,” ujarnya. (nb). 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater