Pemerintah Desa Tanjung Beringin Merapi Selatan Salurkan BLT DD Kepada Warga

Senin, 14-Desember-2020, 14:04


LahatOnline.Com, Tanjung Beringin – Pemerintah Desa Tanjung Beringin Kecamatan Merapi Selatan Kabupaten Lahat pada hari ini Senin 14 Desember 2020 pukul 11.30 WIB Kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa bagi warga miskin DAB terdampak Covid – 19 tahun anggaran 2020 sebanyak 29 Kepala Keluarga ( KK ).

Dirlan Bakti Kepala Desa Tanjung Beringin menyampaikan kenapa terjadinya keterlambatan penyaluran BLT bagi warga tersebut.

” Jadi hari ini kami sampaikan kenapa dana BLT ini baru kami salurkan pada hari ini, dikarenakan dana tersebut baru di cairkan oleh pusat, jadi jangan beranggapan bahwa dana tersebut dihambat oleh kades ” Kata Dirlan.

Sebagai kepala Desa, Dirlan berpesan supaya dana BLT yang baru diberikan tersebut dapat dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan.

” Manfaatkanlah dana BLT ini dengan sebaik – baiknya karena hari ini kita langsung berikan dari bulan Oktober, November dan Desember jadi total keseluruhan Rp.900.000,-. ” Himbaunya singkat.

Sementara itu, Gushendru Kasi Ekobang Kecamatan Merapi Selatan menyampaikan perihal BLT di tahun 2021.

” Untuk tahun 2021 kita belum dapat memastikan apakah dana BLT ini masih ada atau hanya di tahun 2020 ini. Namun yang pasti kita masihenunggu petunjuk dari pemerintah pusat ” Terangnya.

Hadir dalam kegiatan ini Rizal Afandi, SE Kasi Pemerintahan, Gushendri Kasi Ekobang Merapi Selatan, Kepala Desa Tanjung Beringin, Ketua BPD, PLD, Dandim 0405 lahat letkol kav shawaf al amin SE Msi, koramil 405 02 merapi danramil kapten inf sudarno diwakilkan babinsa Kopka indra gunawan babinsa desa tanjung beringin serta masyarakat penerima BLT.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater