Oking Rahandi Kades Geramat Merapi Selatan Terima Penghargaan Dari Menteri Desa PDTT RI

Rabu, 9-Desember-2020, 18:02


LahatOnline.Com, Merapi Selatan – Hari ini adalah hari yang sangat bersejarah bagi Kepala Desa Desa Geramat Kecamatan Merapi Selatan Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan.

Bagaimana tidak, Oking Rahandi Kepala Desa Geramat mendapat piagam penghargaan dari Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Menteri Desa PDTT RI).

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap kepala desa tersebut dalam penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) dana desa.

Penyerahan piagam penghargaan ini langsung diserahkan oleh Camat Merapi Selatan Heri Yulianto di Kantor Camat Merapi Selatan.

Dan penghargaan itu diberikan atas kesuksesan kepala desa dalam penyaluran BLT Dana Desa (DD) tahap pertama, sesuai dengan surat edaran Menteri Desa nomor 8 tahun 2020 dan Permendes Nomor 6 tahun 2020.

” Tentunya kami sangat berterima kasih kepada Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, Dan Trasnmigrasi Republik Indonesia yaitu Bapak Abdul Halim Iskandar yang telah memberikan piagam penghargaan kepada kami, Semoga penghargaan ini bisa kami jadikan motivasi untuk berbuat lebih baik lagi ke depan, terutama dalam melayani masyarakat Desa Geramat ini ,” ungkap Oking Rahandi saat dibincangi media ini pada Rabu (09/12/20).

Sementara itu Heri Yulianto Camat Merapi Selatan sangat mengapresiasi Kades Geramat yang telah menerima piagam daei Menteri Desa PDTT RI.

”Ini merupakan apresiasi terhadap kepala desa yang sukses dan cepat menyalurkan BLT dan desa pada tahap pertama, semoga ini dapat menjadi contoh bagi kepala desa yang lainnya ” Pungkas Heri Yulianto.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater