CEGAH PAPARAN CORONA KAPOLSEK KOTA AGUNG GALAKAN PRILAKU 3M

Sabtu, 5-Desember-2020, 16:34


KOTA AGUNG – Dalam rangka menekan angka penambahan status warga terkonfirmasi positif covid19, melalui moment giat penyaluran bantuan langsung tunai/ blt dana desa Kapolsek kota agung Iptu.Hendrinaldi sh.mh gencarkan sosialisasi protokol kesehatan. Jum’at(04/12/2020)

Dalam arahannya Hendrinaldi mengatakan, “agar masyarakat jangan lengah akan wabah virus corona, tetap waspada dan disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menghindari kerumunan”.

Jika petunjuk pemerintah konsesten kita laksanakan makan yakin kita semua akan terhindar dari paparan covid19/virus corona.

Lebih lanjut Hendrinaldi mengajak seluruh masyarakat khususnya wilaya huku polsek kota agung, agar bersama-sama menjaga keamanan ketertiban dalam kehidupan bermasyarakat.

Masyarakat di himbau untuk menghindari praktek perjudian miras dan mengikuti paham-paham radikal. Faktor ini akan menimbulkan gejolak dalam masyarakat serta mengancam persatuan dan kesatuan dalam hidup berbangsa dan negara.

Masih kata Hendrinaldi, “selain tugas sebagai dukungan kita turut mengawal setiap program dan kebijakan pemerintah. Agar realisasinya sesua azas dan kemanpaatannya itu sendiri. Seperti hal skema kebijakan jaring pengaman sosial, pemerintah memberikan bantuan langsung tunai kepada kelompok penerima manpaat(kpm) dalam hal ini blt dana desa”.

Dih harapkan agar dana bantuan yang diterima manpaatkan sebaik mungkin. Untuk kebutuhan pokok sehari-hari seperti sembako. Selektif dalam memila kebutuhan pokok yang akan di beli sebagai persedian.

Terpantau dalam satu hari ada dua desa yang di sambangi kapolsek kota agung. untuk mendisiplinkan warga agar tetap menjalankan prokes. Hingga monitoring penyaluran blt dd kepada warga penerima manpaat.

CAPLIN

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater