Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

JALAN MENUJU DUA KECAMATAN GUMAY ULU & TANJUNG TEBAT TANAH KUNING

Rabu, 2-Desember-2020, 23:40


PADANG MUARA DUA – Bertahun tahun sudah masyarakat Gumay Gumay Ulu Kabupaten Lahat mengharapkan Jalan 15 Kilometer dari Desa Padang Muara Dua menuju Kecamatan Tanjung Tebat agar segera dilakukan pengerasan dan pengaspalan, Rabu, (02/12/20)

Jalan tersebut terpantau Lahatonline, Com dilapangan saat masih tanah kuning. Ketika musim hujan jalan tersebut susah untuk dilewati oleh masyarakat yang mengendarai roda empat dan roda dua.

Jalan itu menuju dua Kecamatan antara Gumay Ulu dan Kecamatan Tanjung Tebat.

Joko salah warga yang sering melintas di Area tersebut berharap jalan sepanjang 15 Kilometer tersebut bisa segera dilakukan pengerasan dan pengaspalan oleh Pemerintah Derah Kabupaten Lahat. Sehingga bisa mendukung aktivitas perekonomian masyarakat yang berada di dua Kecamatan Gumay Ulu dan Kecamatan Tanjung Tebat.

Mohon Kepada Pemerintah Daerah tahu kondisi jalan ini. Karena sangat membahayakan pengguna jalan yang melintas ketika musim hujan tiba. Muda – mudahan bisa segera dilakukan pengerasan dan pengaspalan”, harapannya.

Sementara Itu Ketua Forum Kades Gumay Ulu Ruismanto yang juga sebagai Kades Rindu Hati menjelaskan, bahwa dari desa Rindu Hati ke Desa Padang Muara Dua tiga (3) Kilometer sudah dilakukan pengaspalan oleh Pemerintah.

Untuk yang dari Desa Padang Muara Dua Kecamatan Gumay Ulu menuju Kecamatan Tanjung Tebat sekitar 15 Kilometer memang belum dilakukan pengerasan dan pengaspalan. Sebenarnya di tahun 2020 ini jalan itu akan segera di aspal namun tertunda akibat Covid-19″,terangnya

Kami Pemerintah Desa sudah berkoordinasi dengan pihak terkait kapan akan merealisasikan kembali pengaspalan jalan itu, tapi mudah-mudahan di tahun 2021 Pemerintah Daerah akan segera merealisasikan pengaspalan jalan 15 Kilometer menuju dua Kecamatan Gumay Ulu dan Tanjung Tebat.

Saya selaku Kepala Desa Rindu Hati mewakili seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Gumay Ulu berharap, Pemerintah segera melakukan pengerasan dan pengaspalan di tahun 2021 nanti”, harapannya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

MERAPI SELATAN - Senin, 25-Januari-2021 - 13:37

BOMBA GROUP GOES TU SCHOOL SMAN 1 MERAPI SELATAN

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Minggu, 24-Januari-2021 - 12:12

PERILAKU RENTE DITUBUH WAKIL RAKYAT!!!

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Sabtu, 23-Januari-2021 - 22:02

Camat Akui 4 Desa Dikikim Timur Ngutang Dana BLT

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater