Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Jambore Lahat Borong Lima Penghargaan

Jumat, 27-November-2020, 21:54


LAHAT – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lahat, Yohn Tito SH MM membenarkan, bahwasanya tim Jambore Pemuda Lahat, pada kegiatan Jambore Pemuda Daerah, diselenggarakan di Kota Palembang, 5-6 November 2020, berhasil borong Lima penghargaan dari lima kategori berbeda.

“Kelima penghargaan yang berbeda itu yakni, penghargaan kategori Tari Kreasi, Poco-Poco, Puisi, Pentas Seni dan Yel-yel,” ungkap Kadis Dispora Lahat, pada Jum’at (27/11/2020). Untuk diketahui, sambungnya, tentunya prestasi yang berhasil diukir ini, akan menjadi panutan kepada pemuda pemudi Kabupaten Lahat lainnya, supaya lebih berkarya dan berkreasi lagi menuju Lahat berCAHAYA.

“Tidak hanya dalam perlombaan semata, melainkan banyak sekali dapat ditunjukkan kepada daerah lain, bahwasanya pemuda Bumi Seganti Setungguan bisa bersaing dalam prestasi,” ujarnya dengan lantang.Maka dari itu, mantan Kadis Dukcapil Lahat ini, mengharapkan semoga prestasi yang berhasil diraih mampu mengerakkan pemuda Lahat, bermotivasi dalam segala aspek.

“Selamat bagi peserta Jambore Lahat sekali lagi terimakasih telah mengharumkan nama Pemkab Lahat. Mari kita ukir prestasi lebih banyak lagi, dan menambah motivasi para pemuda untuk berkreasi dan berinovasi dalam bentuk giat positif,” ajak Kadispora Lahat kepada seluruh Pemuda di Kabupaten Lahat. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Selasa, 26-Januari-2021 - 18:28

Bupati Lahat Warning Direktur Perusda

selengkapnya..

PAGAR GUNUNG - Selasa, 26-Januari-2021 - 12:49

MARLES YUNIARDI, LANTIK PJS KADES PENANTIAN

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater