UNTUK KEDUA KALI PEMKAB LAHAT DAPAT INVESTMENT AWARD 2020

Jumat, 27-November-2020, 17:50



PALEMBANG – Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat mendapatkan penghargaan Investment Award di Tahun 2020.

Penghargaan Investment Award 2020 diberikan Oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru Kepada Bupati Lahat Cik Ujang yang diwakili Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE, MM di Hotel Novotel Palembang pada Hari Kamis malam (26/11/20)

Penghargaan didapat berkat Pelayanan terbaik dibidang Perizinan dan investasi Pemerintah Daerah Lahat.

Kepala Dinas Penamaan Modal dan Pelayanan terpadu saat dikonfirmasi awak media Jum’at, (27/11/20) mengatakan, penghargaan yang diberikan itu berkat penilaian fasilitas dan sarana perizinan yang disediakan, kemudian tersedianya informasi petensi daerah bagi penanam modal, sehingga memudahkan calon investor mendapatkan atau memperoleh data yang dibutuhkan berinvestasi di Kota Lahat.

“Ini berkat kerja pemerinta daerah selama ini, Alhamdulillah mendapatkan apresiasi penghargaan yang didapat. tentunya ini menjadikan Motivasi kami agar terus memberikan pelayanan yang terbaik’, Katanya

Sementara itu Kabid promosi dan Pengembangan Penanaman modal, Hendri Mukadum menjelaskan, dengan penghargaan kedua kalinya ini, akan menjadikan motivasi tersendiri dalam berinvestasi dalam menanamkan modal.

“Penghargaan Investment Award yang kedua kalinya didapat kan oleh Pemda Lahat merupakan kegiatan setiap 2 tahun sekali”, Ungkapnya.

Untuk diketahui, , Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lahat menjadi salah satu daerah di Sumatera Selatan yang meraih penghargaan Investment Award 2020 (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater