Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Siswa/i SMA Unggul 4 Lahat Segera Hadapi USG

Kamis, 26-November-2020, 19:01


LAHAT ONLINE—– Seluruh siswa/i sekolah menengah atas (SMA) Unggul 4 Lahat dalam waktu dekat bakal menghadapi Ulangan Semester Genap (USG). Oleh sebab itu, dimintak seluruh siswa/i yang ada, telah mempersiapkan diri.

“Maka dari itu, diharapkan untuk siswa/i SMA Unggul 4 Lahat dapat segera mempersiapkan diri, dalam menghadapi ulangan semester genap (USG),” ungkap kepala sekolah (Kepsek) SMA Unggul 4 Lahat Baslini MPd, pada Kamis (26/11/2020), kemarin.

Ia menjelaskan, dimasa Pandemi atau Covid 19 seluruh siswa/i tetap belajar dirumah, karena sudah mendekati ulangan semester genap. Ulangan tetap memakai teknis Luring diluar Jaringan.

Tidak bisa dipungkiri, sambung Baslini, akibat dari virus Corona yang menyerang Kabupaten Lahat, banyak dampak yang dirasakan terutama belajar siswa yang saat ini tidak Signifikan.

“Sehingga, untuk mensiasatinya para guru guru bisa langsung terjun kedesa desa maupun kelurahan dalam Kabupaten Lahat, agar saat menghadapi ulangan ataupun semester para siswa/i bisa menjawab soal yang diberikan panitia,” tambahnya.

Insya Allah, kalau tidak ada ara melintang kata Baslini, Januari 2021 seluruh sekolahan yang ada akan kembali aktif belajar. Saat ini tinggal nunggu surat dari Gubernur Sumsel.

“50 persen siswa/i seluruhnya aktif. Namun, untuk gunakan sistem ganjil atau genap yang ngatur disekolah masing masing, tetapi tetap ikuti protokol kesehatan (Prokes). Seluruh sekolah baik Negeri maupun Swasta,” imbuhnya.

Untuk harapan sendiri, diuraikannya, semoga virus menular ini dapat segera berakhir, dan proses belajar mengajar diseluruh sekolah yang ada, bisa aktif seperti sedia kala.

“Sehingga, aktifitas kembali normal seperti dahulu. Alhamdulillah, untuk SMA Unggul 4 Lahat sendiri tidak ada kendala dalam proses belajar dimasa Pandemi atau Covid 19,” pungkas Ketua MKKS Kabupaten Lahat. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Selasa, 26-Januari-2021 - 18:28

Bupati Lahat Warning Direktur Perusda

selengkapnya..

PAGAR GUNUNG - Selasa, 26-Januari-2021 - 12:49

MARLES YUNIARDI, LANTIK PJS KADES PENANTIAN

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater