Peringati Hari Guru Nasional 2020, SMA Negeri 2 Lahat Gelar Syukuran Dan Do’a Bersama

Rabu, 25-November-2020, 21:22



LAHAT – Sambut Hari Guru Nasional dan Hari Persatuan Guru Republik Indonesia Jajaran Keluarga besar SMA Negeri 2 Lahat gelar syukuran dan Doa bersama.
Pelaksanaan kegiatan yang berlangsung di SMAN 2 Lahat diikuti oleh seluruh guru staf Tata Usaha SMAN 2 Lahat.

Peringatan Hari Guru Nasional dan Persatuan Guru Republik Indonesia di SMA Negri 2 Lahat tetap mematuhi protokol kesehatan.

Diruang kerjanya pada awak media Kepala Sekolah SMA N 2 Lahat Tri turnadi,M.Pd melalui Waka Humas Zuhairin S.Pd.I M.Pd menyampaikan,Pada Pelaksanaan HGN dan PGRI Tahun 2020 SMA Negri 2 Lahat hanya menggelar syukuran dan Do’a bersama.

” Alhamdulillah Di Hari Guru Nasional dan Hari (PGRI) Persatuan Guru Republik Indonesia tahun 2020 kita baru saja selesai menggelar Syukuran dan Do’a bersama, dan sekalian persiapan rapat Audit ISO kerjasama dengan data PAS Bandung yang akan berlangsung tanggal 28 November 2020 mendatang,” Ujarnya.

Lebih lanjut Zuhairin S.Pd.I M.Pd menjelaskan, Pada Pelaksanaan ujian Nanti yang akan berlangsung pada tanggal 30 November sampai dengan 8 Desember SMA Negri 2 Lahat akan digelar secara daring.

” Pada Ujian Nanti akan kita gelar secara Daring atau Online,”Ujar Zuhairin

Disinggung persiapan tatap muka pada awak media dirinya mengatakan, Pada persiapan Sekolah Tatap muka sudah ada SK Empat Menteri, tinggal Menunggu Keputusan Gubernur dan Pak Bupati Kabupaten Lahat serta surat persetujuan para orang tua wali Murid.

” Insyaallah pada tanggal 11 bulan Januari 2021 Sekolah kembali akan di buka, apa lagi sudah ada SK Empat Menteri,namun kita masih menunggu SK Gubernur dan Pak Bupati sekaligus surat persetujuan para orang tua,” Ujar Zuhairin

Dijelaskannya lagi, masih banyak yang perlu pihak sekolah persiapkan pada saat masuk sekolah nanti.

” Saat masuk nanti bangku akan kita buat berjarak, dan satu kelas 50% dari hari biasa, Kantin tidak boleh dibuka, tidak Ada kegiatan olahraga, tidak ada jam istirahat, rencananya nanti siswa masuk jam 7 pagi Pulang Jam 10 Siang”, Ungkapnya

(Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater