Usulan Jalan Pagar Negara Sudah Masuk Musrenbang, Belum Ada Realisasi

Selasa, 24-November-2020, 13:45



LAHAT – Masyarakat Desa Pagar Negara Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat gotong royong bersama memperbaiki jalan yang rusak, Selasa, (24/11/20)

Ketika dikonfirmasi awak media Lahatonline,Com warga sekitar yang ikut gotong royong menyampaikan, bahwa jalan rusak sudah cukup lama dari Tahun 2007 belum sama sekali di Perbaiki. Oleh sebab itu kami bersama masyarakat sekitar melakukan penampalan jalan yang berlubang”, terangnya

Sementara itu Kepala Desa (Kades) Pagar Negara Yulisah menjelaskan, sejak di Tahun 2007 jalan di desa kami belum ada perbaikan dari Pemerintah. Pemerintah Desa juga sudah membuat pengajuan proposal ke dinas terkait, padahal usulan tersebut sudah masuk di usulan Musrembang pada 16 Oktebor 2019 namun sampai saat ini belum ada realisasi dan responnya.

“Berhubung pengajuan sudah diserahkan ke instansi terkait, selaku Pemerintah Desa sudah lama menunggu kapan akan terealisasi”, Ujar Ibu Yulisah

“Pemerintah desa, BPD, LPM, LPD juga sudah mengusulkan perbaikan jalan sepanjang 150 meter Cor beton bertulang menghubungkan jalan dusun satu dan dusun 2.

Perlu diketahui bahwa Jalan di Desa Pagar Negara mengalami rusak cukup parah, warga disini sering jatuh dan mengalami luka akibat jalan yang begitu licin. Banyak yang berlubang dan batu kecil-kecil. Kondisi jalan menanjak dan menikung (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater