Camat Lahat Selatan Resmikan Acara Standup Comedy

Sabtu, 14-November-2020, 23:50


TANJUNG PAYANG – Bertempat di Kedai Coffenang yang berlokasi di Desa Tanjung Payang Lahat Selatan Kabupaten Lahat, pada Sabtu malam (14/11/2020), sekitar pukul 19.00 WIB sampai dengan pukul 22.30 WIB dilaksanakan acara Standup Comedy.

Kegiatan tersebut, diresmikan langsung oleh Camat Lahat Selatan H.Budi Utama SIP. turut hadir dalam acara itu, Apriansyah selaku Owner Kopi Besmalah di Kelurahan Pasar Lama Kecamatan Lahat, Eren selaku Owner Kopi Bujang, Budi Utama selaku Owner Kopi Al-Baroqah, Bobi selaku pemilik Angkringan WSL.

Selanjutnya, Julian selaku pemilk Prince Shoes Treatment, Bram selaku pemilik Barbershop, serta pemilik tempat penyelenggara Rico Wiranda.

Maksud dan tujuan diselenggarakannya event ini, dalam rangka memperingati Bulan Kopi Lahat dan mempererat Talisilaturahmi antar usahawan Muda diareal Kabupaten Lahat.

Tidak hanya itu, digelarnya kegiatan Standup Comedy tersebut, untuk menyalurkan skil atau kepintaran standup comedy khususnya kaula muda di Kabupaten Lahat.

“Kegiatan seperti ini sangat positif, terutama didalam kalangan kaula muda. Kami dari pihak Pemerintah Kecamatan Lahat Selatan, sangat mensupport acara seperti ini. Karena, selain terarah juga acara acara seperti ini sangat Positif,” ungkap Camat Lahat Selatan H.Budi Utama SIP, dalam penyampaiannya.

Untuk itu, diharapkan H.Budi Utama, kegiatan seperti ini, dapat terus berlanjut hingga kedepan. Sehingga, kaula muda di Kabupaten Lahat bisa terarah dan jauh dari tindakan negatif.

“Perkembangan zaman boleh maju, tapi kalangan anak muda jangan sampai terpropokasi oleh kecanggihan tekhonologi. Sehingga, kami berharap anak anak muda selaku penerus generasi bangsa dapat melaksanakan acara acara yang bersifat positif dan membangun demi meningkatkan Kabupaten Lahat,” ujar H.Budi Utama.

Sementara, dijelaskan Apriansyah selaku Owner Kopi Besmalah (Besar Bersama Lahat) sekaligus Penasehat dari panitia penyelenggara acara tersebut mengucapkan, terimakasih kepada pihak Pemerintahan dalam hal ini Camat Lahat Selatan yang telah meresmikan acara Standup Comedy yang ada.

“Ini kali pertamanya di Kabupaten Lahat, diselenggarakannya acara Standup Comedy. yang menggabungkan semua kaula muda dan usahawan muda di Kabupaten Lahat,” ungkap Apriansyah.

Termasuk sambung Apriansyah, anak anak muda yang tergabung dalam Standup Comedy ini, juga bisa dibilang para Usahawan Muda serta Owner dari berbagaimacam pemilik usaha kuliner dari Owner Kopi sampai pemilik Cafe Kopi yang berada di Kabupaten Lahat.

“Sekali lagi, kami ucapkan terimakasih atas dukungan serta suport yang diberikan oleh pihak Kecamatan Lahat Selatan, dalam meningkatan dan untuk memajukan para pemilik Usawan Muda yang ada di Kabupaten Lahat ini,” tutup Apriansyah yang juga merupakan Manager dari Tom’s Speed Lahat. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater