Sri Meliyana Sosialisasi BKKBN di Kampung KB Lubuk Buntak Kota Pagar Pagar Alam

Jumat, 13-November-2020, 12:06


LahatOnline.Com, Lubuk Buntak – Ir. Sri Meliyana anggota Komisi XI DPR-RI Davil Sumsel II, pada hari ini Jum’at 13 November 2020 mengadakan kunjungan kerja ke Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan.

Kedatangan Sri Meliyana berseta rombongan di Kelurahan Lubuk Buntak Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagar Alam disambut hangat oleh Alpian Maskoni Wali Kota Pagar Alam.

Dalam sambutannya, Alpian Maskoni mengatakan kegiatan Sosialisasi kemitraan dalam penguatan pemanfaatan data dan Informasi dan program KKBPK atau bangga kencana tahun 2020 oleh Ir. Sri Meliyana sangat membantu dan bersifat positif bagi warga pagar Alam.

” Mari kita ikuti acara ini hingga usai sehingga nantinya benar – benar bermanfaat bagi masyarakat ” Kata Alpian Maskoni.

Anggota DPR RI Ir. Sri Meliyana dari partai Gerindra yang tergabung dalam Komisi XI mengatakan kegiatan ini terlaksana berkat kerja sama BKKBN dan Komisi XI DPR RI sebagai mitra kerja BKKBN di pusat.

” Sesuai dengan ruang lingkup tugas Komisi XI DPR RI, saat ini kami bermitra dengan Kementerian Kesehatan, Kementerian ketenagakerjaan, BKKBN, Badan POM, BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan,” katanya.

Dikesempatan itu Ia mengajak semua peserta sosialisasi, dimasa Pandemi ini agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan.

” Mari secara bersama kita putus penularan virus Corona dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak,sering cuci tangan pakai sabun, istirahat yang cukup dan selalu jaga kesehatan ” Ajak Sri Meliyana.

Sri Meliyana juga menjelaskan dari tujuan sosialisasi ini yaitu Sesuai dengan visi BKKBN, guna menciptakan penduduk tumbuh seimbang dan keluarga berkualitas, BKKBN berupaya secara berkelanjutan untuk meningkatkan sumber daya manusia. Jumlah penduduk kita nomor 4 terbesar di dunia dengan 270 juta jiwa. Penduduk yang besar akan bermanfaat bagi program pembangunan negara.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MERAPI BARAT - Minggu, 25-September-2022 - 21:33

Mekanic Subkon PT MAS Tewas Dilindas Dozer

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - Minggu, 25-September-2022 - 19:24

Herma Warga Tanjung Alam Bunuh Diri Minum Gromoxon

selengkapnya..

PAGAR GUNUNG - Minggu, 25-September-2022 - 18:00

MIN 4 LAHAT GO TO PENILAIAN ADIWIYATA

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - Jumat, 23-September-2022 - 16:27

SDN 6 Tasti Pumi, Laksanakan Program Jum’at Mengaji

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Jumat, 23-September-2022 - 14:44

SDN 18 KIKIM TIMUR SUKOHARJO BANGUN GEDUNG UKS 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater