JALAN BERLUBANG, WARGA TALANG TINGGI DAN SUKAJADI RESAH

Sabtu, 31-Oktober-2020, 16:27


TALANG TINGGI – Masyarakat 2 Desa, Desa Talang Tinggi dan Desa Suka Jadi resah atas rusaknya jalan alternatif satu-satu nya untuk keluar masuk Desa. Keresahan bertambah dengan sering terjadinya kecelakaan di jalan tersebut.

Riski salah satu pemuda desa setempat mengatakan, saya sering jengkel dengan keadaan jalan yang rusak para, terkadang juga sering jengkel dengan pemerintah setempat yang monoton tidak ada tindakan nyata untuk perbaikan. kemarin sudah saya tanyakan kepada pemerintah desa tapi kata mereka belum ada tanggapan dari pemerintah daerah, jumat(30/10).

Menurut Sardianto Kasi Pemerintahan Desa Talang Tinggi, saat di konfirmasi diacara penyuluhan, mengatakan “Jalan kita yang meresahkan masyarakat sudah selalu di berikan usulan kepada pemerintah daerah, tetapi sampai hari ini belum ada tanggapan dari mereka, mungkin sudah menumpuk lembaran-lembaran proposal di kantor bupati, tapi tetap tidak ada respon ataupun informasi dari pemerintah daerah”.

Kami sebagai pengguna aktif jalan rusak, ditambah ketika hujan turun dan kurangnya pencahayaan ketika matahari tenggelam. Berharap supaya pemerintah lebih melek lagi terhadap segala persoalan yang berkaitan dengan hajat banyak orang. Akuntabilitas mereka selaku pemerintah harus mereka pertanggung jawabkan, supaya tidak timbul fitnah di tengah masyarakat.(Ranti Nabila)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater