Anggota DPRD Lahat Fraksi PDIP Litran, Ucapkan Selamat Hari Sumpah Pemudah 28 Oktober

Rabu, 28-Oktober-2020, 08:26



LAHAT – Tanggal ,28 Oktebor setiap tahunnya Indonesia memperingati Hari Sumpah Pemudah, Pada Tahun 2020 ini menurut Anggota DPRD Lahat Fraksi PDIP Litran Effendi Gumay, Sumpah Pemudah Tahun ini akan terasa berbeda dengan seblumnya, sebab Indonesia sedang dalam masa Pandemi virus Corona sehingga kegiatan peringatan di setiap Daerah dibatasi.

28 Oktebor setiap tahunnya Indonesia memperingati Hari Sumpah Pemudah, Pada Tahun 2020 ini menurut Anggota DPRD Lahat Fraksi PDIP Litran Effendi Gumay, Sumpah Pemudah Tahun ini akan terasa berbeda dengan seblumnya, sebab Indonesia sedang dalam masa Pandemi virus Corona.

Selamat Hari Sumpah Pemudah 28 Oktebor 2020.

Ayo!!! Kita bangkit dari segala keterpurukan. Semangat terus untuk membangun Indonesia menjadi lebih baik dan sejahtera. Jadilah generasi muda yang selalu tangguh mengharumkan Indonesia.

Menurut Anggota DPRD Lahat yang yang juga menjabat sebagai Bendahara DPC PDI Perjuangan bahwa generasi muda mempunyai tanggung jawab yang besar membawa bangsa Indonesia lebih lagi, Sebagai mana Pesan Ketua Umum PDIP Ibu Megawati Soekarnoputri.

“Bahwa generasi muda mempunyai tanggung jawab yang besar untuk membawa bangsa ini lebih hebat lagi kedepan. Apapun masa depan dunia, salah satu ditentukan oleh Negara Kesatuan Republik Indonesia”, Kata Bang Litran Effendi Gumay (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater