Festival kuliner ASN bersama Bank Sumsel Babel Lahat Harga Hanya Rp.63K,-

Senin, 26-Oktober-2020, 18:46


Lahat – Menjelang HUT Bank Sumsel Babel yang ke-63 tahun. Bank Sumsel Bangka Belitung (Babel) Cabang Lahat Menggelar Festival Kuliner ASN .Senin (26/10/2020) bertempat di halaman parkir kantor Pemkab Lahat.

Tampak hadir dalam kegiatan Wabup Lahat, Sekda Lahat, Kepala Jasaraharja Lahat, Kapolres Lahat, Dandim 0405/Lahat, ketua GOW,ketua Darma wanita dan anggotanya, SKPD, dari Bank Sumsel Babel Lahat serta pelaku usaha .

Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Lahat
Taufik Hidayat menyampaikan ada kebahagiaan tersendiri bagi kami bahwa menjelang ultah ke 63 tahun ini, Bank Sumsel babel Lahat mengadakan festival kuliner bersama ASN dan kami Bank Sumsel Babel akan berusaha memberikan Layanan yang terbaik.

“Dalam Festival kuliner bersama ASN ini kami mempromosikan aplikasi mobile banking Qris dan menghadirkan UKM yang ada di Kabupaten Lahat serta bersama uji coba layanan non tunai”, ujarnya .

Pembayaran non tunai khususnya menggunakan aplikasi Qris adalah aplikasi yang mengunakan barcode untuk pembayaran dengan tidak menggunakan uang tunai tentunya ini dalam meminimalisasi bersentuhan tangan.

“Kami menghadirkan Qris ini untuk memudahkan semua masyarakat untuk melakukan pembayaran merchant atau toko pembayaran retribusi daerah, pembayaran PDAM dan pembayaran lainnya. kita selaku masyarakat terbiasa melakukan pembayaran dengan non tunai dan kami melakukan kegiatan ini serta mempromosikan aplikasinya dalam rangka menjelang Ultah Bank Sumsel Babel ke-63 tahun”, kata Taufik .

Sementara Wabup Lahat H.Haryanto SE MM sekaligus membuka festival kuliner bersama ASN di Pemkab Lahat mengucapkan terimakasih kepada Bank Sumsel Babel cabang Lahat atas kegiatan ini. Dalam rangka penanggulangan covid-19 supaya kita tidak bersentuhan tangan “, katanya .

“Dan menjelang HUT Bank Sumsel Babel ke-63, kami ucapkan selamat HUT ke-63, mudahan mudah kegiatan ini terus berlanjut semoga makin jaya . UKM di Kabupaten Lahat ada lebih 3000 pelaku usaha, mudah mudahan pemulihan ekonomi berhasil dan pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Lahat juga berhasil “, kata Wabup .

Kegiatan Festival Kuliner ASN, dalam rangka HUT Bank Sumsel Babel Ks-63, di kesempatan itu pelaku usaha menjual makanan dengan harga Rp 63, – tetapi pembeli harus menggunakan Apilkasi Qris Dari Bank Sumsel Babel . (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater