KETUA DPC PDIP LAHAT, KUKUHKAN PR DAN PAR SARI BUNGA MAS, PAGAR SARI DAN DESA ULAK MAS

Minggu, 25-Oktober-2020, 15:14



LAHAT – Bertempat di Kelurahan Sari Bungamas, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Lahat, Samarudin, SH melantik dan mengekuhkan Pengurus Ranting (PR) dan Pengurus Anak Ranting (PAR) Desa Ulak Mas, Desa Pagar Sari dan Kelurahan Sari Bunga Mas Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat (Sumsel), Minggu, (25/10/20)

Pelantikan tersebut langsung dihadiri Ketua DPC PDIP Lahat, Samarudin, SH, Sekertaris DPC PDIP Lahat Yudha Hermawan, Bendahara DPC PDIP Lahat Litran Effendi Gumay, Anggota DPRD Lahat Fraksi PDIP Ardiansyah dan seluruh pengurus DPC PDIP Lahat.

Dalam kesempatan itu Ketua DPC PDIP Lahat Samarudin, SH yang akan turut bertarung dalam Pilkada yang akan datang mengucapkan terimakasih atas kesedian para kader yang siap dilantik dan dikukuhkan tersebut.

“Pembentukan Pengurus Ranting dan Anak Ranting kata dia, merupakan amanat dan perintah Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, sehingga dengan pelantikan ini tentu akan sangat menggembirakan bagi keluarga besar PDI perjuangan.

Samarudin SH juga menyinggung bila pelantikan dan pengukuhan PR dan PAR ini merupakan bagian dari konsolidasi Partai lebih-lebih mejelang pelaksanaan Pemilihan Bupati Lahat, sehingga kegitan tersebut merupakan bagian pemanasan mesin partai”, Tutur Samarudin SH Ketua DPC PDIP Lahat.

“Apakah bapak-bapak, Ibu-Ibu bersedia untuk dilantik dan dikukuhkan menjadi pengurus Ranting dan Pengurus Anak Ranting, teriak Samarudin yang disambut dengan teriakan siap oleh puluhan kader banteng, terimakasih kalian adalah kader-kader yang sangat disayang Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri”, Katanya

Sementara itu Sekretaris DPC PDIP Lahat Yudha Hermawan menambahkan, Solidaritas partai melalu langka kaderisasi telah membangun kesadaran idiologi Pancasila, kesadaran politik untuk berdedikasi bagi rakyat, bangsa dan negara. Kemudian, kesadaran organisasi Partai untuk terus mengedepankan kepentingan kolektif dengan semangat gotong royong, dan kesadaran untuk menyelesaikan maslaah rakyat.

“Agar tugas tersebut dapat berjalan, maka wajah politik PDI Perjuangan harus lah wajah yang berkebudayaan. Sebab Politik dalam membangun peradaban Indonesia Raya, guna mewujudkan peran strategis Indonesia di dalam membangun tatanan dunia baru sebagaimana dalam Pidato Bung Karno To Bulid The World” , Tutur Sekertaris DPC PDIP Lahat Yudha Hermawan

Bendahara DPC PDI Perjuangan Lahat Litran Effendi Gumay menjelaskan, pembentukan Anak Ranting dan Ranting di Desa Ulak Mas, Pagar Sari dan Kelurahan Sari Bunga Mas ditujukan untuk mempertajam trisula partai, sebutan PAC ranting dan anak ranting.

“Tanpa loyalitas dan solidaritas, PDI Perjuangan tidak akan mampu menghadapi tantangan yang sudah berada didepan mata.

“Pembentukan Ranting dan Anak Ranting akan kita gunakan sebagai alat bertempur pada Pilkada Lahat dan pemenangan PDI Perjuangan Pada Pemilu 2024 mendatang” , Ungkap Litran Effendi Gumay Bendahara DPC PDIP Lahat yang Juga menjabat Sebagai Anggota DPRD. (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater