Apotek “AR – RAHMAN” Lebih Dekat, Berkualitas Dan Harga Bersahabat

Sabtu, 24-Oktober-2020, 14:10


LahatOnline.Com, RD. PJKA Lahat – Lebih dekat dengan masyarakat dan menyediakan obat berkualitas serta legal untuk warga sekitar, itulah visi dibukanya Apotek Ar – Rahman yang beralamat di Jl. Prof. Dr Emil Salim No 23 A RD. PJKA Lahat.

Kepada Lahat Online, Robert Kinasih Pemilik Apotek Ar – Rahman begitu Ia akrab disapa mengatakan, selain memudahkan masyarakat guna mencari obat, Apotek Ar – Rahman juga menjamin kualitas obat-obatan yang dijual dengan harga berahabat.

“Tujuan awal dibukanya apotek ini agar warga yang nyari obat bisa lebih dekat, dengan harga yang lebih terjangkau. Kebetulan dijalan arah sini juga kan belum ada apotek. Disamping itu, obat yang kami jual merupakan obat yang berkualitas dan bermutu,” kata Robert Kemedia ini. Sabtu ( 24/10/20 ).

Robert juga menjelaskan, terkait kelengkapan obat di Apotek Ar – Rahman, Ia mencoba memenuhi obat-obatan yang umumnya dibutuhkan masyarakat. Kalaupun belum ada, Ia bisa memesannya kepada distributor. “Kami berupaya menyediakan obat secara lengkap yah. Kalau pun warga perlu obat tertentu, Insya Allah bisa saya pesankan,” Terang Robert

Ia juga mengatakan bahwa Apotek Ar – Rahman buka setiap hari dari Pukul 07.30 WIB hingga 21.00 WIB.

Di akhir wawancara, Robert juga berharap semoga usaha apotek yang dibukanya itu, selain memudahkan masyarakat untuk mencari obat, juga bisa memberi keberkahan untuk semuanya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater