Sri Meliyana Berikan Thermal Gun dan Isi Materi Pada Sosialisasi Prokes di Pagaralam

Jumat, 23-Oktober-2020, 21:52


LAHAT ONLINE, PAGARALAM – Anggota DPR RI Komisi IX Ir Sri Meliyana, menjadi pemateri pada kegiatan sosialisasi protokol kesehatan yang diselenggarakan Poltekkes Kemenkes Palembang Muhammad Taswin, di Hotel Dharma Karya Pagar Alam, Jumat (23/10/2020)

Sri Meliyana mengisi materi tentang pentingnya protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

Selain penyampaian materi, acara ini diisi dengan komitmen penandatanganan mematuhi protokol kesehatan, serta penyerahan bantuan sarana cuci tangan dan thermal gun dari Sri Meliyana kepada Pemkot Pagar Alam.

“Ayo sosialisasikan pencegahan penularan Covid 19 di keluarga, lingkungan dan masyarakat, agar dapat menekan penyebaran Covid 19,” kata dia.

Sementara itu, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengucapkan terima kasihbatas bantuan dan ilmu yang diberikan Sri Meliyana, juga perhatiannya terhadap Kota Pagar Alam di bidang kesehatan.

“Melalui sosialisasi ini, diharapkan dapat memberikan pengetahuan lebih tentang protokol kesehatan masyarakat, yang akan diteruskan oleh para peserta secara luas, baik dalam lingkungan keluarga maupun lingkungan sekitar,” ujar Alpian. (nb).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater