Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Bupati Lahat Monitoring Dan Evaluasi Pembangunan Jalan Di Desa Lubuk Selo Gumay Ulu

Kamis, 22-Oktober-2020, 16:06


LahatOnline.Com, Lubuk Selo – Hari ini, Bupati Lahat Cik Ujang, SH beserta rombongan mengadakan Kunjungan Kerja dalam rangka Evaluasi dan Monitoring kegiatan pembangunan infrastruktur fisik dan non fisik tahun 2020 dalam kecamatan Gumay Ulu Desa Lubuk Selo Kabupaten Lahat. Kamis ( 22/ 10/20).

Tiba di Desa Lubuk Selo, Bupati Lahat Cik Ujang, SH di sambut Camat Gumay Ulu Tarmidi, S.Sos yang didampingi oleh Kepala Desa Lubuk Selo serta masyarakat desa Lubuk Selo.

A Rosidi Perwakilan masyarakat Desa Lubuk Selo menyampaiakan ucapan terima kasih kepada Bupati Lahat yang telah hadir kedesa Lubuk Selo serta telah membangun jalan akses menuju desa lubuk selo.

” Pak Bupati Lahat Cik Ujang, SH kami warga desa lubuk selo sangat berterima kasih kepada bapak yang telah peduli terhadap kami serta membangun jalan menuju desa kami. Sehingga jalan menuju desa kami ini sekarang sudah mulus dan di cor beton ” Kata A. Rosidi.

Ia juga berharap agar Bupati Lahat selalu diberi kesehatan sehingga dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Lahat dapat berjalan lancar.

” Kami mendo’akan Bapak Bupati Lahat semoga selalu diberi kesehatan oleh Allah sehingga dapat membangun kabupaten Lahat ini dengan aman dan lancar tanpa suatu halangan apapun ” Do’a Rosidi.

Sementara itu, Tarmidi, S.Sos Camat Gumay Ulu juga menghaturkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Bupati Lahat yang telah memenuhi keinginan Masyarakat Desa Lubuk Selo yaitu memperbaiki akses jalan menuju Desa Lubuk Selo.

” Ini adalah harapan masyarakat yang begitu panjang yang amat dinanti – nanti. Bertahun – tahun jalan dilubuk selo tidak diperhatikan, Namun sekarang Alhamdulillah, Semenjak Bapak Bupati Cik Ujang Menjabat, Akhirnya jalan menuju Desa Lubuk Selo di Cor Beton. Terima kasih banyak Pak Bupati Lahat Cik Ujang, SH ” Ungkap Camat Gumay Ulu.

Kemudian, Bupati Lahat Cik Ujang dalam Kunjungan kerjanya di desa Lubuk Selo menyampaikan bahwa akses jalan menuju Desa Lubuk Selo di bangun dengan menggunakan anggaran APBD tahun 2020.

” Alhamdulillah tahun ini sudah dapat kita realisasikan dan kita bangun jalan sepanjang 2, 358 KM dari Desa Lubuk Selo dan Insya Allah Tahun depan akan kita anggarkan kembali untuk terhubung ke desa Sumber Karya sepanjang 1 KM. Dan tentu kami berharap kepada warga Desa Lubuk Selo hendaknya jalan ini dijaga baik – baik serta awasi para pekerjanya agar benar – benar bekerja sehingga nantinya jalan akses menuju Desa Lubuk Selo ini dapat bertahan lama ” Pesan Bupati Lahat.

Selain itu, terpantau awak media, Bupati Lahat bersama Kepala Dinas dan Para Camat turut memberikan bantuan pembangunan Mushola di desa Lubuk Selo Kecamatan Gumay Ulu.

Usai memberikan bantuan, Bupati Lahat beserta rombongan bertolak kerumah Ahmad Yaumal untuk mengadakan silahturahmi.

” Jadi Yaumal ini adalah sahabat baik kami, semoga keakraban ini akan terus berlanjut dan selalu terjalin kekeluargaan ” Ujar Bupati Lahat.

Sementara, Ahmad Yaumal beserta Keluarga besar sangat bersyukur serta berterima kasih karena telah di datangi oleh orang nomor satu di Kabupaten Lahat ini.

” Terima kasih Pak Bupati Lahat Pak Cik Ujang telah datang kerumah kami. Semoga bapak selalu diberi ksehatan ” tutup Yaumal.

Usai mengadakan lawatan Kerumah Ahmad Yaumal, Bupati Lahat beserta Rombongan melanjutkan perjalan Ke Kota Lahat untuk menyambangi para Korban Kebakaran di Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Lahat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

SUKA MERINDU - Sabtu, 28-November-2020 - 12:03

Jarang Hajatan, Penjualan Kambing Lesu

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KOTA AGUNG - Sabtu, 28-November-2020 - 11:54

Kapolsek Kota Agung Rutin Sosialisasi Kamtibmas

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Sabtu, 28-November-2020 - 10:38

PARAH, JALAN KE DESA BATU URIP

selengkapnya..

LAHAT

LAHAT - Sabtu, 28-November-2020 - 05:53

Orang Tua di Halte Bis Kota

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Jumat, 27-November-2020 - 21:54

Jambore Lahat Borong Lima Penghargaan

selengkapnya..

MULAK ULU - Jumat, 27-November-2020 - 21:42

POLSEK MULAK ULU TRUS GIATKAN KRYD

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI

TANJUNG SAKTI PUMU - Jumat, 27-November-2020 - 21:00

Kecamatan Tanjung Sakti Pumu Zona Kuning

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK SEBINGKAI - Jumat, 27-November-2020 - 16:21

´╗┐DESA PADANG BINDU MUSDES RKPDES 2021

selengkapnya..

LAHAT - Kamis, 26-November-2020 - 23:50

BUKIT HESAM DESA PENGENTAAN

selengkapnya..

MULAK ULU - Kamis, 26-November-2020 - 23:50

Air terjun penenangan

selengkapnya..

MULAK ULU - Kamis, 26-November-2020 - 17:27

MASUK DATAR BALAM DISAMBUT SAMPAH

selengkapnya..

MULAK ULU - Kamis, 26-November-2020 - 16:10

Begini Cara Warga Muara Tiga Njemur Padi

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater