Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

PISAH SAMBUT CAMAT PAGAR GUNUNG, ISKANDAR JUMALDI MINTA MAAF

Kamis, 15-Oktober-2020, 13:24



PAGUN – Pelaksanaan acara pisah sambut Camat Pagar Gunung yang lama Iskandar Jumaldi SE dengan Camat baru Marles Yuniardi SKom MM pada hari Kamis (15/10/20) berjalan dengan hikmah dan tanpa ada hambatan, acar di gelar bertempat di halaman kantor Camat Pagar Gunung Kabupaten Lahat.

Tamu undangan yang hadir dalam acara pisah sambut, Kepala Puskesmas Pagar Gunung, KUA, Kapolsek Pulau Pinang, Danramil Pulang Pinang, Seluruh Kepala Desa pagar gunung, Ibu – Ibu PKK, Bhabinsa Bhabinkamtibmas dan toko agama dan toko masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Camat Pagar Gunung yang lama Iskandar Jumaldi SE menyampaikan sepatah dua patah dalam pidato nya, ia juga meminta maaf kepada masyarakat di Pagar Gunung apa bila di dalam ia bertugas kemaren ada kata-kata yang salah mohon maaf.

“Begitu juga dengan Pegawai Kecamatan Pagar Gunung dan seluruh kepala saya mohon maaf dan pamit. Alhamdulillah saya sudah pensiun dan terimakasih berkat kerjasama selama ini.

Sementara itu Camat Pagar Gunung yang baru Marles Yuniardi SKom MM mengucapkan sangat berterimakasih kepada bapak – bapak Ibu-ibu tamu undangan yang hadir dalam acara pisah sambut tersebut. Saya sebagai camat yang baru akan memulai tugas memimpin di Pagar Gunung.

“Semoga bersama bersinergi dengan instansi dan kepala desa yang ada di Kecamatan Pagar Gunung. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Senior saya Bapak Iskandar Jumaldi camat lama yang saat ini sudah memasuki masa pensiun. Terimakasih Pak Iskandar Jumaldi atas bimbingan dan pengabdian selama ini untuk bangsa dan negara”, (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PAGAR ALAM Rabu, 21-Oktober-2020 - 23:21

SRI MELIYANA BANTU PAGARALAM THERMOGUN

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - Rabu, 21-Oktober-2020 - 16:26

ARIEF DAN EDI, WARGA MASAM BULAI KREATIF BONSAI KELAPA

selengkapnya..

MERAPI BARAT - Selasa, 20-Oktober-2020 - 23:55

LUKMAN HADI PEMIMPIN MUDA YANG SELALU DIRINDUKAN

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater