Bupati Lahat Monev Pembangunan Infrastruktur Kikim Barat

Selasa, 13-Oktober-2020, 14:20


Lahat- Kunjungan Kerja Bupati Lahat Cik Ujang,  SH di Desa Lubuk Seketi Kecamatan Kikim Barat disambut meriah oleh Masyarakat setempat dalam rangka monitoring dan Evaluasi Pembangunan Infrastruktur Tahun Anggaran 2020.
Selasa,  13 Oktober 2020.

Hadir dalam giat ini Bupati Lahat beserta rombongan dan unsur Muspika serta Seluruh Kepada Desa se-Kecamethatan Kikim Barat.

Dalam sambutannya Bupati Lahat mengatakan bahwa infrastruktur jalan di Kecamatan Kikim Barat khususnya di Desa Lubuk Seketi ini sangat membutuhkan perhatian.

“Pemerintah Kabupaten Lahat akan mengupayakan peningkatan Infrastruktur untuk jalan di Kecamatan Kikim Barat ini khususnya di Desa Lubuk Seketi ini akan kita bangun dengan pembangunan Cor Beton,  hanya saja belum dirincikan seberapa panjang karena anggaran jntuk pembangunan Infrastruktur di Kabupaten Lahat ini terbagi untuk daerah lainya.,”ujarnya.

Cik Ujang juga menyatakan pembangunan infrastruktur jalan ini sudah berjalan di beberapa Desa dan dianggarkan sebesar Rp. 43 Milyar sepanjang 4,5 Km.

“Pemerintah sudah menganggarkan sebesar 43 Milyar rupiah untuk pembangunan Infrastruktur ini, diharapkan kepada masyarakat kiranya dapat memelihara adanya aset yang dibangun ini, dan bagi Perusahaan yang ada dikiri kanan desa yang dibangun jalan ini dapat bekerja sama dengan masyarakat untuk memelihara jalan agar dapat langgeng guna kepentingan bersama, “pungkasnya.

(AdE)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

TANJUNG SAKTI PUMI - Senin, 16-Mei-2022 - 18:09

Pensiunan Guru Bacok Warga Ulak Lebar

selengkapnya..

LAHAT - Sabtu, 14-Mei-2022 - 23:28

TAUFIK : “LAHAT ZONA HIJAU”

selengkapnya..

KOTA AGUNG - Jumat, 13-Mei-2022 - 13:52

BPD SINGAPORE DILANTIK CAMAT KOTA AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater