DUMPTRUK BATU BARA RAKSASA MOGOK DI LINTAS PRABUMENANG

Kamis, 8-Oktober-2020, 05:36


PRABUMENANG – Sebuah kendaraan dump truck berukuran raksasa yang biasa dioperasikan di daerah pertambangan batu bara, Kamis dini hari ( 7/10/2020 ) mogok saat melintas di Jalan lintas tepatnya di desa prabu menang kec. Merapi Timur kab.Lahat sum-sel.

Akibatnya arus lalu lintas di Jalan lintas arah Lahat menuju muara enim mengalami kemacetan sepanjang 4000 meter dari lokasi kendaraan mogok hingga depan puskesmas merapi barat.

‎iwan (40 ) pengemudi mobil dengan nomor polisi B-1989-pzi, mengaku heran mengapa arus lalu lintas di lokasi tersebut jauh lebih padat dibandingkan hari biasa.

“Saya kira ada kecelakaan atau ada razia polisi, soalnya di sepanjang jalan banyak pak polisi serta warga yang mengatur jalan, eh gak tahunya gara-gara ada dump truck mogok,” ujar iwan, kamis ( 8/10) dini hari.

Ia mengaku kejadian seperti itu bukan yang pertama kali terjadi,

“Harusnya kendaraan besar pengangkut batu bara tersebut harus mempunyai jalan sendiri bukan melintas di jalan umum, ini bukti dari seorang pemimpin yang gagal total serta kurang paham akan aturan, main trabas saja tambahnya, Dengan mimik muka yang sangat kesal, soalnya terjebak kemacetan sdh hampir 3 jam lamanya.

Lokasi kemacetan di Jalan lintas desa prabu menang hingga kantor puekesmas Merapi barat Terjadi kemacetan sekitar 4 km dari arah lahat menuju muara enim.
Sementara itu Kades Prabu menang saat di konfirmasi via telpon tidak bisa di hubungi.
( r4sya )

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater