Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Jelang Hari Jadi Satlantas ke 65, Kasatlantas Adu Akting bersama Pemain Film Ribang Kemambang

Sosialisasikan Tertib Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan

Kamis, 17-September-2020, 23:56


Lahat – Menjelang Hari Jadi Satlantas ke 65 tahun yang jatuh pada tanggal 22 September, Satlantas Polres Lahat menyampaikan pesan lalu lintas dan protokol kesehatan dalam salah satu adegan di film Ribang Kemambang, garapan Anak Lematang Kreatif. Kamis (17/09/2020).

Menariknya, dalam adegan tersebut Kasatlantas Polres Lahat, AKP Adriansyah, S.E., S.I.K bersama jajarannya turut beradegan langsung dengan para pemain Film Ribang Kemambang.

Adegan berisi pesan lalu lintas dan protokol kesehatan ini sendiri akan menjadi bagian dari episode 4 Film Ribang Kemambang yang akan tayang pada hari Senin mendatang.

Saat dikonfirmasi Kasatlantas Polres Lahat, AKP Adriansyah, S.E., S.I.K menjelaskan bahwa dengan turut berkontribusi dalam film Ribang Kemambang menjadi bagian sosialisasi tertib lalu lintas dan protokol kesehatan.

“Dalam adegan ini kita berharap masyarakat dapat lebih memahami tentang pentingnya tertib lalu lintas dan menjaga kesehatan di masa Pandemi. Semoga Kamseltibcar Lantas berjalan tertib dan lancar serta masyarakat Kabupaten Lahat senantiasa diberikan kesehatan,” ujarnya.

Salah satu pemain Film Ribang Kemambang, Ispikal, mengaku merasa gugup karena harus beradu akting dengan orang nomor satu di jajaran Satlantas Polres Lahat tersebut.

“Awalnya gugup pastinya. Tapi Pak Kasatlantas Adriansyah begitu supel, sehingga membuat kami nyaman dan memainkan peran dengan tenang. Pastinya kami tim Film Ribang Kemambang sangat terkesan dan bangga sudah dipercayakan untuk turut bersosialisasi tentang Lalin dan protokol kesehatan. Kami juga terkesan dengan terobosan dan inisiatif Pak Adriansyah yang bersosialisasi di segala sektor. Semoga bermanfaat dan jangan lupa tonton aksinya hari Senin mendatang,” ujar pemeran Tejo ini.

Film Ribang Kemambang sendiri merupakan film yang bertujuan mengangkat kebudayaan daerah Lahat yang dikemas dalam kisah comedi romance. Film ini sudah tayang 3 episode dengan waktu penayangan setiap hari Senin di Youtube Lahat Online Channel.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PAGAR ALAM Rabu, 21-Oktober-2020 - 23:21

SRI MELIYANA BANTU PAGARALAM THERMOGUN

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - Rabu, 21-Oktober-2020 - 16:26

ARIEF DAN EDI, WARGA MASAM BULAI KREATIF BONSAI KELAPA

selengkapnya..

MERAPI BARAT - Selasa, 20-Oktober-2020 - 23:55

LUKMAN HADI PEMIMPIN MUDA YANG SELALU DIRINDUKAN

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater