Pemdes Desa Gelumbang Melaksanakan Musdes APBDes Perubahan

Minggu, 13-September-2020, 21:25



GELUMBANG – Pemerintah Desa Gelumbang, Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten, melaksanakan Musdes APBDES Perubahan bangunan rehap jembatan gantung dan jalan cor beton, Minggu, (13/09/20)

Musdes tersebut langsung dihadiri oleh Camat Kikim Timur Penbroni, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Ketua BPD, Perangkat Desa dan Toko masyarakat setempat.

Kepala Desa ( Kades) Gelumbang Devi mengatakan, Musdes ini dilakukan untuk perubahan anggaran awal rehap jembatan gantung dan jalan cor beton sepanjang 30 meter. Mengingat dana Desa Tahun 2020 untuk penangan Covid-19 yaitu Pembagian BLT-DD, Posko serta penyemprotan disinfektan. Maka dari itu Anggara tersebut diperalikan ke penambahan jalan usaha Tani kurang lebih 150 Meter dan peralihan pamisimas”, katanya

lebih Lanjut Devi menjelaskan, akan membangun sepal Sepajang kurang lebih 85 Meter.

Musdes ini membahas Perencanaan Pembangunan di Tahun 2021. Dan hasilnya musyawarah ini menyepakati, Pembangunan jalan lingkar desa, Pembangunan Balay desa, penambahan jalan usaha tani dan merehap jembatan gantung”, tutupnya

Sementara itu Camat Kikim Timur Pebroni Manyampaikan, bahwa setiap pemerintah desa yang akan melaksanakan pembangunan desa harus melakukan musyawarah desa dulu. Dengan Musdes berarti Pemerintah desa itu benar transparan dalam pengelolaan Dana Desa”, Pungkasnya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater