LUKMAN HADI KADES TANJUNG PINANG INSPIRATOR PEMUDA BIDANG OLAH RAGA BOLA VOLI

Rabu, 9-September-2020, 22:02


LahatOnline.Com, Lahat – Olahraga voli akhir-akhir ini menjadi trend dikalangan pemuda terutama khusus pencinta bola voli. Terlihat banyak diadakannya event-event pertandingan baik itu berskala open ataupun antar desa.

Disela kegiatan tournament tersebut ada sosok yang tak pernah ketinggalan dan selalu aktif di tournament manapun. Dialah Lukman Hadi yang sekarang ini menjabat Kepala Desa Tanjung Pinang kecamatan merapi barat kabupaten lahat.

Disela-sela sebagai kades Beliau selalu aktif membina anak didiknya yang selalu tampil. Dimanapun diadakan tournament voli yang membawa nama Desa.

Saat ditemui media ini di desa Muara Tandi Kecamatan Gumay Talang, Lukman Hadi sampaikan hal ini terkait bola voli.

Menurut Lukman pemuda adalah penerus bangsa yang perlu perhatian dan pembinaan ” untuk membangun bangsa ini banyak cara yang dapat kita lakukan, dari bidang olahraga pun kita bisa, jadi kemana,dimana saja anak-anak mau bertanding saya selalu ada ” Ungkap Lukman Hadi. Rabu ( 09/09/20 ).

Kemudian, Lukman Hadi juga mengatakan bahwa dalam 2 bulan terkahir ia bersama timnya sudah mengikuti 4 tounament bola voli.

” Kami dalam 2 bulan ini sudah melakoni 4 Tournamen di 4 tempat yaitu di prigi kec pulau pinang dapat Juara 1, Keban kec Lahat juara , Senabing kec Lahat juara 3 dan di muara tandi juara 4 ” Terangnya.

Sementara itu Samsudin warga setempat sangat mengapresiasi atas selalu aktifnya lukman Hadi di bidang Olahraga Khusus Voli walau sedang menjabat Kepala Desa.

“pak kades ini ade tulah tiap tournament voli, bangga dan salut nian aku nak pemimpin model ini. Muda-mudahan pemimpin yang lain pacak contoh adik Lukman nie” ucap beliau.

Masih menurut warga senabing ” ame makini paling populer kades dibidang pervolian makini adik Lukman nilah” kinakilah di youtube tu paling banyak adik Lukman nie di acara tournament voli.pesan aku selaku jeme tue pertahankan sifat yang baik demi masyarakat, jangan sombong dan selalu hidup apa adanya.” Katanya.

Saat tim lahatonline meninggalkan lokasi kegiatan pak Kades sedang menunggu penyerahan tropi tournament tumpuk tengah dasa muara tandi kec gumay talang.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater