Salurkan BLT DD Tahap ke V, Ini Himbauan Kepala Desa Ulak Pandan

Selasa, 1-September-2020, 11:58


LahatOnline.Com, Ulak Pandan – Bertempat di Kantor Kepala Desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat pukul 10.00 WIB, Pemerintah Desa Ulak Pandan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahun Anggaran 2020.

Hakman Kepala Desa Ulak Pandan dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan BLT Desa Ulak Pandan merupakan penyaluran tahap ke V.

” Alhamdulillah, penyalurana tahap ke V sudah dapat kita realisasikan, dan sesudah ini ada satu tahap lagi. Juga kami berpesan agar dana ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya sesuai dengan kebutuhan sehari – hari ” Himbau Hakman, Selasa ( 01/09/20 ).

Sementara itu, Sekretaris Camat Merapi Barat Dahrif Agustian juga mengajak serta berpesan agar warga desa Ulak Pandan tetap menjaga kesehatan dalam Mewabahnya virus Corona ini.

” Kami mohon agar warga desa ulak pandan tetap mematuhi protokol kesehatan, Wajib kita memakai masker jika berpergian, cuci tangan, dan hindari kerumunan. Dan tentu haraoan kita bersama, warga desa ulak pandan jangan sampai ada yang terkonfirmasi Covid – 19 ” Himbau Sekcam.

Kemudian, dalam musim kemarau ini Sekcam merapi Barat juga berpesan agar warga untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan.

” Juga kami sampaikan kepada warga untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan di tengah musim kemarau ini ” Pesan Dahrif Agustian.

Hadir dalam penyaluran BLT DD Desa Ulak Pandan Sekcam Merapi Barat, Kasi Ekobang, Kepala Desa Ulak Pandan Ketua BPD, PLD, PD, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta masyarakat Desa Ulak Pandan.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater