PEMDES DATAR BALAM SALURKAN BLT DANA DESA

Jumat, 28-Agustus-2020, 11:09


Datar Balam – Hari ini pemerintah desa datar balam menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa kepada warga penerima manpaat. Acara di tempatkan di kediaman Aprison yang notabene kepala desa datar balam. Turut hadir camat mulak ulu Elsye Hartuti S.STP.MM beserta staf dan jajaran forkopimcam. Jum’at (28/08/2020).

Tomi salah satu warga penerima manpaat blt.dd mengatakan. Rasa terima kasih kepada kepala desa datar balam juga unsur pemerintah desa. Dana yang saya terima akan saya manpaatkan untuk kebutuhan pokok sehari-hari, sesuai petunjuk dan arahan kades.

Sementara Aprison kedes datar balam dalam sampaiannya mengatakan. Pada hari ini kita menyalurkan blt dana desa tahap 2 masing-masing penerima mendapat nominal Rp.300.000,- . Lebih lanjut aprison menghimbau kepada warganya agar waspada penyebaran covid19. Ikuti protokol kesehatan. Biasakan berprilaku hidup bersih dan sehat. Hindari kerumunan yang tidak efektif biasakan cuci tangan dan pakai masker.

Lebih lanjut di sampaikan Camat mulak ulu Elsye Hartuti dalam arahannya. Manpaatkanlah dana blt desa yang di dapat dengan bijak dalam arti belanjakan untuk kebutuhan pokok sehari-hari.

Terkait pencegahan penyebaran virus covid19 Elsye mengatakan. Jagalah kebersihan badan, tempat tinggal dan lingkungan. Biasakan cuci tangan, pakai masker. Hindari berkerumun yang tidak perlu. Hindari bepergian kedaerah yang status penyebaran covid19nya mencapai status orange hingga merah.

Masih kata Elsye kita menghimbau kepada masyarakat agar bijak dalam mengelola sampah. Buanglah pada tempatnya karena sampah di samping mengundang penyakit juga ada yang dapat di kelola menjadi kompos. Dan dapat di manpaatkan untuk pupuk dasar tanaman, tegas Elsye.

CAPLIN LO

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater