Semarakkan HUT ke-75 RI, SMAN 4 Unggul Lahat Gelar Lomba Secara Vidcon

Selasa, 18-Agustus-2020, 20:24


Tanjung Payang – Dalam rangka menyemarakkan Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-75, SMAN 4 Unggul Lahat menngelar beberapa perlombaan untuk Guru, staf dan untuk siswa mengikuti perlombaan secara Virtual .

Kepala Sekolah SMAN 4 Unggul Lahat Baslini M.Pd menyampaikan bahwa perlombaan yang digelar pihaknya itu dalam rangka merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 Tahun.

“Perlombaan yang kita selenggarakan hanya hari ini, Di pandemi ini perlombaan tetap menerapkan protokol kesehatan, guna menghindari kerumunan, anak anak melakukan lomba secara virtual, yang di ikuti dari seluruh perwakilan setiap kelas, Adapun perlombaan untuk siswa/siswi diantaranya lomba baca puisi, lomba film pendek dan lomba akustik”, ujarnya. Selasa (18/08/2020)

“Dengan adanya perlombaan kebersamaan dan kekompakan tetap terjalin. Untuk anak anak tetap semangat dan terus belajar, di Pandemi ini kita di tuntut adaptasi kebiasaan baru”, katanya .

Terpisah Wakil Kurikulum Pak Aminudin yang memenangkan Lomba Tarik Kain sarung menyampaikan dengan adanya lomba ini Silahturahmi tetap terjaga, juga untuk kebersamaan antara Guru dan Staf di SMAN 4 Unggul Lahat, semoga Corona cepat berlalu dan kita dapat belajar kembali seperti biasa”, ujarnya . (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater