Pemerintah Tutup Mata Jalan Menuju Desa gunung Aji Kian Parah

Kamis, 13-Agustus-2020, 18:13


Lahatonline,Gunung Aji- Jalan Menuju desa Gunung Aji Kecamatan Kikim timur Mengalami Longsor sudah Lama Tapi Sampai saat Ini Belum Ada Sosolusi Pemerintah Kabupaten Untuk Perbaikan Jalan yang hampir Putus ini , Kamis (13/8).

Salah satu warga yang melintas Ardi mengatakan kondisi Jalan Longsor seperti Ini sudah Lama Karna Letak Jalan Sangat Berdekatan Dengan Alirian Sungai empayang Dan kondisi tanah jalan lumayan berdekatan dari pinggir sungai serta disisi kiri kanan jalan terdapat jurang Yang sangat tinggi, apabila melintas pada malam hari sangat membahayakan pengendara yang melintas.

” Kami sebagai pengunaan jalan berharap pemerintah meberikan solusi untuk perbaikan jalan meskipun diperbaiki pasti percuma saja karna disisi kiri terdapat jurang yang dalam yang lebih bagus lagi apabila jalur ini di pindah atau di berikan penyanggah agar jalan tidak longsor lagi” ungkapnya.

Sementara itu salah satu masyarakat Desa Gunung Aji Febrin mengatakan kondisi jalan seperti ini sudah lumayan lama tidak ada perbaikan hanya saja di pasang tali agar pengendara tidak bahaya ketika melintas malam hari tapi pembatas jalan tersebut sudah tidak ada lagi, apa lagi kondisi jalan ini sudah sangat lah parah dan longsornya kian bertambah.

“Apabila Jalan Ini Putus pasti kami warga gungung aji sangat kesulitan untuk keluar desa dan harus mutar melalui kecamatan Kikim tengah yang jaraknya sangatlah jauh.” Katanya.

Tambahnya untuk itu kami sebagai warga sangat berharap pemerintah itu cepat tanggap dan berikan solusi terbaik untuk perbaikan jalan.

“jangan sampai jalan putus dulu baru diperbaiki sama saja pemerintah itu lepas tangan dan tanggung jawab atas penujang Insfaktuktur bagi masyarakatanya sendiri” pangkasnya (April/Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater