Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

ENAM SISWA SMA SANTO YOSEF LAHAT IKUTI KOMPETISI SAIN TINGKAT PROVINSI 2020

Selasa, 11-Agustus-2020, 19:01


TANJUNG PAYANG – Setelah melakukan uji coba tahap 1 dan 2 secara daring pada Juli lalu, Kompetisi Sain Nasional tingkat Provinsi (KSN-P) akhirnya dilaksanakan mulai Senin sampai dengan Jumat mendatang. Hari ini Selasa (11/08/20), lomba bidang Matematika dan Kimia dilaksanakan dan dipusatkan di SMA Negeri 4 Lahat.

SMA Santo Yosef Lahat sendiri mengutus Auryn Angelie Semuel untuk mengikuti bidang lomba Matematika dan Sherlene Cindya Chandra untuk bidang Kimia.

Selain dua nama yang disebutkan di atas, SMA Santo Yosef Lahat juga mengirimkan empat nama siswa lainnya untuk mengikuti KSN-P bidang lomba Ekonomi dan Geografi. Mereka adalah Dominggos Novendry Lumban Tobing, Feby Cecilia Suwita, Patricia Natalin Eba Dwiarti untuk bidang Ekonomi dan Agnes Lamria Setiawati Silalahi bidang Geografi.

Semua siswa yang menjadi peserta KSN-P diminta untuk mengikuti lomba di SMA Negeri 4 Lahat guna memastikan semua peserta dapat mengikuti lomba dengan baik, karena tidak semua wilayah tempat tingga siswa memiliki akses internet yang baik. Selaian itu, lomba KSN-P dilakukan secara terpusat juga bertujuan untuk memastikan peserta mengerjakan soal-soal dengan jujur karena akan ada pengawasan dari Dinas Provinsi Sumatera Selatan.

Salah satu peserta dari SMA Santo Yosef Lahat Sherlene harus jauh-jauh datang dari Tugumulyo karena SMA Santo Yosef sedang melaksanakan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) dan semua siswa dari luar kota harus kembali ke daerahnya masing-masing. Sherlene mengharapkan hasil yang terbaik untuk KSN-P daring kali ini. “Saya berharap dengan persiapan yang sudah dilakukan bisa mendapat hasil yang maksimal dan lanjut ke tahap berikutnya,” katanya. (WELLYSERAN)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TIMUR - Sabtu, 23-Januari-2021 - 22:02

Camat Akui 4 Desa Dikikim Timur Ngutang Dana BLT

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater