Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Tanda Kenangan, Pisah Sambut Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Sungudi SH Dan Isteri Tanam Pohon

Kamis, 6-Agustus-2020, 18:47


Lahat – Bertempat di markas Kodim 0405/Lahat Kamis (06/08/2020) Komandan Kodim (Dandim) 0405/Lahat dari Letkol Kav Sungudi,SH M.Si berpamitan dan menyerahkan jabatannya kepada Dandim Baru Letkol Kav Syawaf Al Amien, SE .

Letkol Kav Sungudi SH MSi menyampaikan terimakasih dan mengakhiri tugas di wilayah Kodim 0405/Lahat yang menaungi Kabupaten Lahat, Pagar Alam dan Empat Lawang. Dan permohonan maaf selama bertugas masih banyak kekurangan dan kesalahan dalam kegiatan sehari hari, baik bersama Forkompimda dan seluruh elemen masyarakat .

“Selanjutnya kami bertugas di Markas Besar Angkatan Darat di tepatnya Logistik AD mohon doannya saya bekerja sebaik mungkin.dan kami berdoa Kodim 0405/Lahat semakin baik”, ujar Sungudi, yang bertugas di kodim 0405 Lahat, menjabat 2 tahun 2 Bulan .

Dalam kegiatan pisah sambut, Letkol Kav Sungudi SH beserta Rika Sungudi menanam tanaman buah buahan di area Kodim 0405/ Lahat.

Rika Sungudi mengatakan “Dengan adanya penanaman pohon ini turut mendukung supaya Persit Kodim 0405/Lahat juga berpartisipasi untuk menyejukkan dan menumbuhkan rasa cinta alam. Tujuannya kelak bisa dipanen bareng dan semoga nanti menjadi kenangan bila kembali, kita bisa melihat apa yang kita tanam di sini, makin berkembang dan di teruskan “, ujarnya .

Rika Sungudi menambahkan “Kepada ibu Persit, saya sangat terkesan dan terharu atas kemandirian mereka yang saling berpartisipasi, bersama untuk merangkul khususnya di pelayan. Dan apa yang telah kita lakukan semoga nantinya dilanjutkan ketua Persit yang baru semoga makin maju makin mandiri dan lebih baik lagi”, katanya . (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

TANJUNG SAKTI PUMI - Rabu, 20-Januari-2021 - 19:47

Agrowisata Tanjung Sakti Untungkan Usaha Kuliner

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater